globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Jaro Ade Serap Aspirasi Warga Rumpin di Pos Ronda

RUMPIN – Saat berkampanye di Kampung Jatinunggal, Desa Cipinang, Kecamatan Rumpin, Calon Bupati Bogor Ade Ruhandi yang sering disapa Jaro Ade mendengarkan keluhan masyarakat di pos ronda. Ratusan masyarakat pun berkumpul untuk menyampaikan aspirasinya pada Jaro Ade.

Salah seorang warga Munir mengatakan, kehadiran Calon Bupati Bogor nomor urut tiga ini membawa angin segar bagi masyarakat. Karena warga bisa menyampaikan keluh kesahnya.

“Kondisi jalan di Desa Cipinang ini sangat rusak, dan kami ingin jalan ini segera diperbaiki,” katanya, (3/5).

Selain itu, tuturnya, pengangguran pun menjadi masalah masyarakat di Rumpin. Padahal, banyak perusahaan di Kecamatan Rumpin ini.

“Jangan sampai masyarakat Rumpin ini hanya menjadi penonton, sedangkan yang kerja bukan warga Rumpin,” imbuhnya.

Sementara itu, Jaro Ade mengungkapkan, masalah infrastruktur jalan di Kecamatan Rumpin ini banyak yang rusak karena dilintasi oleh kendaraan pengangkut hasil tambang. Maka, kedepan di Kecamatan Rumpin ini harus ada jalan yang khusus dilintasi oleh kendaraan-kendaraan tambang.

“Nantinya kendaraan yang mengangkut hasil tambang tidak boleh melintasi jalan untuk kendaraan umum, sehingga jalan untuk masyarakat tidak akan cepat rusak,” ungkapnya.

Disamping itu, sambungnya, untuk menyelesaikan masalah lapangan kerja, pasangan Jaro Ade – Ingrid Kansil (JADI) mempunya program menyediakan 500 ribu lapangan kerja dalam program tujuh pilar yang digagasnya.

“Selain itu, nanti kita komunikasikan dengan seluruh perusahaan yang ada di Rumpin agar memprioritaskan pekerja dari masyarakat Rumpin,” tandasnya.

Wartawan : Daus

Check Also

Paslon No 5 Laporkan 10 Penyelenggara Pemilu ke DKPP RI

CIBINONG – Polemik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor yang dilaksanakan tanggal 27 Juni 2018 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *