globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Kampanye di Zona Lima, Masyarakat Cigudeg Mengadu Nasib ke Jaro Ade

CIGUDEG – Keluh-kesah masyarakat Kampung Kadaung, Desa Rengasjajar,  Kecamatan Cigudeg, tumpah saat Calon Bupati Bogor nomor urut tiga Ade Ruhandi yang akrab disapa Jaro Ade melakukan giat kampanye di zona lima di ujung perbatasan Cigudeg dengan Parungpanjang.

Kunjungan Jaro Ade pun membuat masyarakat Kadaung menumpahkan aspirasinya, salah satunya saat mengunjungi sungai Dangdeur aliran dari air terjun rahang yang sangat membahayakan masyarakat dari luapan airnya tersebut.

Salah satu warga Kampung Kadaung Ruminah meminta pada Jaro Ade, agar selalu memperhatikan masyarakat Kadaung, karena selama ini dirinya merasa bahwa masyarakat Kadaung dianaktirikan, terlihat dari akses jalan menuju Kadaung rusak dan jembatan yang menyambungkan RT 01 dan 04 harus segera diperbaiki.

“Saya minta kepada bapak,  jembatan yang sudah mulai rusak diperbaiki, karena itu akses kami, dan saya minta agar dibuatkan pembatas aliran air,  karena sangat bahaya bisa terkena banjir jika luapan airnya tinggi, ” keluhnya, (16/5).

Hal senada diutarakan Ibu Arti mengatakan, dirinya meminta kepada Jaro Ade agar jalan menuju Kadaung ini diperbaiki.

“Saya juga minta kepada bapak, agar ketika masyarakat sakit jangan dibuat susah oleh pihak rumah sakit dengan alasan ruangan penuh,” imbuhnya.

Menanggapi hal itu,  Jaro Ade berjanji akan segera berkoordinasi dengan DPRD Kabupaten Bogor untuk memperhatikan masyarakat Kadaung, agar aliran sungai Dangdeur ini ketika meluap tidak terkena masyarakat, serta kondisi jembatan harus diperbaiki, bila perlu dilebarkan.

“Insya Allah saya akan langsung kordinasikan kepada sahabat-sahabat saya di DPRD, karena yang mengusung saya dari partai politik paling banyak di DPRD dan pasti diperjuangkan, dan saya meminta doa ketika tanggal 27 nanti supaia diberikelancaran,” tuturnya.

Ia pun berjanji, masalah kesehatan akan menjadi prioritasnya dalam mensejahterakan masyarakat. Terbukti, dalam program tujuh pilar pun tercantum program kesehatan gratis plus.

“Bukan hanya dipermudah saat berobat ke rumah sakit, insyaallah saat kami menjadi bupati nanti tiga petugas kesehatan akan kami tugaskan untuk mengecek kesehatan warga dari rumah ke rumah,” tandasnya.

Wartawan : Die

Check Also

Paslon No 5 Laporkan 10 Penyelenggara Pemilu ke DKPP RI

CIBINONG – Polemik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor yang dilaksanakan tanggal 27 Juni 2018 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *