globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Mertua Habib Rizieq Hadiahkan Alfatihah Demi Kemenangan Jaro Ade

BOJONGGEDE – Mertua perempuan imam besar umat Islam Indonesia Habib Rizieq Sihab yakni, Ummi Roqowan Al Attas mendoakan Calon Bupati Bogor nomor tiga H. Ade Ruhandi alias Jaro Ade menjadi Bupati Bogor periode 2018-2023. Kedatangan lelaki yang didukung para alim ulama dan habaib ini, langsung disambut dengan hangat oleh Ummi Roqowan. Wanita renta karismatik ini terlihat tak pernah lepas mengenggam tasbihnya, saat menyambut kedatangan lelaki jebolan Ponpes Salafiah Nurul Mubtadin dikediamannya yang terletak di RT01/07, Kp. Bojong, Desa Bojonggede, Kec. Bojonggede.

Suasana keharmonisan dibalut doa pecah begitu saja, saat Jaro Ade mencium tangan kanan Ummi Roqowan.

“Insyaallah pasti jadi bupati,” kata Ummi sapaan akrabnya dengan senyum khasnya.

Tak hanya itu, wanita yang telah berusia 90 tahun ini pun menghadiahkan surat alfatihah kepada Jaro Ade.

“Semoga ananda Jaro Ade selalu diberikan kelancaran dan keberkahan dalam memimpin Kabupaten Bogor,” doa Ummi sambil mengadahkan kedua belah tangannya.

Mendengar hal ini, Jaro Ade terlihat begitu bahagia dan tak lupa mengucapkan rasa syukurnya atas doa yang diberikan Ummi Roqowan kepada dirinya.

“Alhamdulilah, silaturahmi saya disini langsung disambut dengan doa dari beliau. Semoga Ummi selalu diberikan kesehatan dan keberkahan selalu oleh Allah SWT,” kata Jaro Ade.

Dirinya mengaku kagum dengan sosok Ummi Roqowan yang begitu tekun beribadah dan rendah diri. Bahkan diusianya yang tak lagi muda, beliau selalu menghabiskan setiap waktunya untuk beribadah.

“Pokoknya hari ini begitu spesial bagi saya karena didoakan oleh Ummi. Saya merasa seperti mendapakan doa dan bimbingan dari ibu kandung sendiri,” bebernya.

Pantauan dilokasi, silaturahmi Jaro Ade ini disambut juga oleh Habib Abdurahman dan Habib Hamid, serta beberapa anggota FPI.

Wartawan : Die

Check Also

JL. Ahmad Yani Sarang Begal

KOTA BOGOR – Aksi brutal komplotan begal motor muncul lagi di Kota Bogor. Aksinya terjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *