globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Messi Akui Madrid Puya Pemain Hebat

JAKARTA  ‐ Lionel Messi mengakui areal Madrid  memiliki pemain terbaik di setiap posisi yang dapat membantu performa klub di saat sulit.

Messi memberi pujian kepada Madrid yang sempat kesulitan di awal musim 2017/2018 dan kini berpeluang mempertahankan gelar Liga Champions untuk kali kedua.

“Secara posisi demi posisi, Madrid memiliki pemain terbaik di dunia,” ucap Messi kepada TyC Sports seperti dikutip dari ESPN.

“[Barcelona] juga bagus, tapi Madrid memiliki sesuatu yang tidak dimiliki tim lain. Saat mereka bermain buruk, mereka masih dapat hasil yang bagus. Kami harus unggul banyak untuk meraih kemenangan,” lanjut pemain yang berkostum Barcelona sejak 2004.

Menyinggung performa Madrid di Liga Champions, Messi juga menyayangkan kegagalan Barcelona melaju ke semifinal setelah mengalami kekalahan mengejutkan dari AS Roma.

“Di Liga Champions [Barcelona membuat kesalahan]. Unggul di pertemuan pertama, kami [seharusnya] ke semifinal. Itu adalah penyesalan yang besar,” kata Messi.

Pemain pemegang rekor gol di Barcelona dan timnas Argentina itu sudah tiga tahun absen di podium juara Liga Champions.

Kali terakhir Messi dan Barcelona mengangkat trofi Si Kuping Besar adalah pada musim 2014/2015 ketika mengalahkan Juventus di final.

Dalam tiga musim belakangan, Messi dan kawan-kawan lebih sukses di liga domestik dengan meraih dua gelar pada musim 2015/2016 dan 2017/2018.

Capaian Barcelona berbanding terbalik dengan Madrid yang berhasil meraih dua gelar Liga Champions pada dua musim beruntun sejak musim kompetisi 2015/2016.

Di La Liga musim ini, Barcelona unggul 15 poin atas Madrid. Dari dua laga antara kedua klub pada musim ini, Barcelona meraih satu kemenangan dan laga kedua berakhir imbang.

Madrid akan menghadapi Liverpool pada laga final Liga Champions 2018 di Kiev, Ukraina, pada 26 Mei mendatang.

SM : CNN

Check Also

Paslon No 5 Laporkan 10 Penyelenggara Pemilu ke DKPP RI

CIBINONG – Polemik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor yang dilaksanakan tanggal 27 Juni 2018 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *