globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Ngabuburit, Jaro Ade Bagi – Bagi Takjil Di Cileungsi

CILEUNGSI – Masa kampanye yang berbarengan dengan bulan Ramadhan, tak menyurutkan semangat Calon Bupati Bogor Ade Ruhandi alias Jaro Ade untuk menyapa masyarakat. Saat berkampanye di zona dua, tepatnya di Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, Calon Bupati Bogor nomor urut tiga ini mempunyai cra tersendiri untuk lebih mendekatkan diri dengan rakyat.

Membagikan takjil, merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh pasangan calon (paslon) yang mempunyai jargon JADI (Jaro Ade – Ingrid Kansil) untuk menyapa masyarakat di wilayah Cileungsi. Hal ini pun disambut baik oleh masyarakat, dan para pengguna jalan.

Salah seorang pengguna jalan Uwi (29) mengatakan, adanya pembagian takjil ini sangat disyukuri olehnya. Apalagi, sebagian besar masyarakat di wilayah Cileungsi merupakan pekerja, yang kadang tak sempat untuk mempersiapkan takjil.

“Alhamdulillah, dengan adanya bagi-bagi takjil ini saya jadi tidak usah mencari takjil untuk berbuka puasa,” katanya sambil tersenyum, (28/5).

Dirinya menjelaskan, sosok Jaro Ade memang sudah sangat dikenal merakyat, jadi tidak mengherankan lagi jika melihat mantan Ketua DPRD Kabupaten Bogor itu memberikan langsung takjil pada pengguna jalan.

“Pemimpin memang harus merakyat, seperti pak Jaro Ade,” jelasnya.

Sementara itu, Calon Bupati Bogor Jaro Ade mengungkapkan, dalam menunggu waktu berbuka puasa, alangkah lebih baiknya jika diisi dengan hal-hal yang bermanfaat.

“Kita ngabuburit sambil berbagi dengan saudara-saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ungkapnya.

Ia menerangkan, memberi makanan untuk orang yang berbuka puasa merupakan perbuatan yang bakal diganjar pahala oleh Allah SWT.

“Selain berkampanye, di bulan Ramadhan ini kita juga harus mengejar, dan mengharapkan pahala dari Allah SWT,” tandasnya.

Wartawan : Daus

Check Also

Pilih Mana: Makan Dulu atau Olahraga Dulu?

JAKARTA – Salah satu perdebatan sepanjang masa setiap kali mau olahraga adalah menentukan perlukah makan terlebih dahulu, atau nanti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *