globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Paparkan Program Tujuh Pilar, Ratusan Warga Cipayung Khuyuk dengarkan Jaro Ade

MEGAMENDUNG – Mengawali kampanye di zona tiga hari ini, Calon Bupati Bogor Ade Ruhandi yang akrab disapa Jaro Ade menyapa warga Kampung Kabandungan, RT 03/08, Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung. Ratusan masyarakat pun terlihat begitu khusyuk mendengarkan pemaparan visi dan missi Calon Bupati Bogor nomor urut tiga ini.

Jaro Ade memaparkan, dirinya dan Ingrid Kansil sebagai calon wakil bupati mempunyai program tujuh pilar untuk membahagiakan rakyat.

“Program tujuh pilar ini sejalan dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Bogor, sehingga sangat bisa untuk direalisasikan,” paparnya, (2/5).

Dalam program tujuh pilar ini, jelasnya, merupakan rangkuman solusi atas permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat. Program ini pun digagas berdasarkan pengalamannya mengurusi masyarakat, saat menjadi kepala desa hingga menjabat sebagai ketua DPRD Kabupaten Bogor.

“Sebenarnya permasalahan masyarakat itu meliputi tiga bidang, yakni bidang pendidikan, kesehatan, dan ekonomi. Nah permasalahan ini telah ada solusinya dalam program tujuh pilar,” jelasnya.

Ia menerangkan, masalah pendidikan bukan hanya pendidikan formal saja. Pendidikan agama pun harus diperhatikan untuk mencetak karakter anak-anak lebih baik lagi, dan ini juga menjadi salah satu pilar dalam program tujuh pilar.

Sementara itu, salah seorang tokoh agama Desa Cipayung KH Acep mengungkapkan, Jaro Ade – Ingrid Kansil merupakan pasangan yang pas untuk memimpin Kabupaten Bogor. Apalagi, Jaro Ade dan Ingrid Kansil ini mempunyai pengalaman untuk mengurusi masyarakat.

“Ini pasangan yang pas, perempuannya jadi makmum. Disamping itu, Ingrid Kansil juga telah berpengalaman menangani masalah pemberdayaan perempuan sesuai dengan bidangnya saat menjadi anggota DPR RI,” ungkapnya.

Dirinya pun mengajak, seluruh masyarakat Cipayung untuk mendukung, dan memilih Jaro Ade sebagai Bupati Bogor periode 2018-2023.

“Mari kita doakan semoga Allah SWT meridhoi kang Jaro Ade menjadi Bupati Bogor. Amin,” tandasnya.

Wartawan : Daus

Check Also

  Ballack Bakal  Calon Direktur Olahraga Chelsea

  PUBLIKBOGOR –  Mantan gelandang Chelsea, Michael Ballack, dirumorkan menjadi direktur olahraga Chelsea mulai musim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *