globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Ratusan Warga Cibodas Ngubek Ikan Bareng Jaro Ade

RUMPIN – Kampanye Calon Bupati Bogor Ade Ruhandi atau yang sering disapa Jaro Ade di zona empat berlanjut ke Kampung Leuwipeso, RT 03/01, Desa Cibodas, Kecamatan, Rumpin. Kampanye tersebut pun dibarengi dengan melepaskan ratusan ikan ke kolam untuk menggelar kegiatan ngubek bareng.

Terlihat, ratusan warga yang didominasi oleh kaum ibu ini memadati area kolam untuk menyambut kedatangan Jaro Ade.

Salah seorang warga Sahrudin mengatakan, masyarakat sudah menunggu kedatangan Jaro Ade sejak pagi hari.

“Alhamdulillah, kami bisa bertemu langsung dengan Jaro Ade, dan berfoto bersama,” katanya, (3/5).

Ia menjelaskan, acara ngubek ikan ini sangat disyukuri oleh masyarakat, karena kegiatan ini menjadi hiburan rakyat. Apalagi, dihadiri langsung oleh calon Bupati Bogor nomor urut tiga.

“Ngubek ikan ini terasa sangat spesial dengan hadirnya kang Jaro Ade,” jelasnya.

Sementara itu, Jaro Ade mengungkapkan, rasa terimakasihnya atas sambutan yang begitu hangat dari masyarakat Cibodas. Menurutnya, acara ngubek ikan ini sebagai salah satu sarana hiburan rakyat.

“Ditingah hiruk-pikuk Pilkada ini, kami mencoba untuk memberikan hiburan bagi masyarakat, untuk membahagiakan rakyat,” ungkapnya.

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Bogor ini pun memaparkan program tujuh pilar yang digagasnya, sebagai rangkuman solusi atas berbagai persoalan yang dihadapi oleh masyarakat.

“Masyarakat ini membutuhkan pendidikan, kesehatan, dan meningkatkan perekonomian. Maka, pasangan Jaro Ade – Ingrid Kansil (JADI) hadir membawa solusi atas permasalah rakyat,” paparnya.

Selain program tujuh pilar, tambahnya, program-program yang baik yang dilakukan oleh bupati-bupati sebelumnya akan dilanjutkan demi kesejahteraan, dan kebahagiaan rakyat.

Wartawan : Daus

Check Also

Motor Jadi Juara Umum, Sulhaji: Ini Kebanggan Bagi Warga Bogor

BOGOR- Pekan Olahraga Daerah Jawa Barat XIII  menorehkan sejarah yang begitu membanggakan. Bagaimana tidak, Cabang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *