globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Ratusan Warga Desa Kemang Sambut Jaro Ade Sambil Selfie 

KEMANG – Ratusan masyarakat di RT 01/01, Desa Kemang, Kecamatan Kemang, menyambut kedatangan Calon Bupati Bogor nomor urut tiga yakni, H. Ade Ruhandi alias Jaro Ade. Rupanya kedatangan lelaki jebolan Ponpes Salafiah Nurul Mubtadi’in Desa Cileksa, Kecamatan Sukajaya telah lama dinantikan masyarakat di desa tersebut. Hal ini terlihat dari begitu antusiasnya masyarakat, ketika menyambut kedatangan Jaro Ade.

Baru saja turun dari mobilnya, belasan alim ulama dan kyai setempat langsung menyambut suami dari Hj. Helmiah tersebut.

“Alhamdulilah, akhirnya bapak bupati kita bisa menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan warga disini,” ujar H. Acep Ayip Raharja salah seorang tokoh Desa Kemang.

Memang, sambung dia, warga disini sudah lama ingin bertatap muka dengan Pak Jaro Ade. Terlebih, beliau merupakan sosok pemimpin yang begitu dekat dengan rakyat dan menjadi panutan masyarakat.

“Pokoknya sampai kapan pun kami akan mendukung pasangan Jaro Ade dan Ingrid Kansil (JADI) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bogor periode 2018-2023,” ucapnya.

Menanggapi dukungan yang kian mengalir setiap harinya, Jaro Ade mengucapkan rasa terimakasihnya kepada masyarakat di Desa Kemang.

“Saya begitu senang hari ini, masyarakat sangat bersemangat untuk menyongsong perubahan demi menuju Kabupaten Bogor termaju di Indonesia,” imbuhnya.

Pada kesempatan ini, Jaro Ade pun menitip pesan kepada masyarakat agar selalu melestarikan kegiatan keagamaan seperti Isra Mikhraj dan Maulid Nabi Muhamad SAW.

“Dengan terus mengadakan kegiatan kegamanan secara konsiten, saya yakin bisa menangkal faham radikalisme dan kenakalan remaja,” tegas Jaro Ade

Wartawan : Die

Check Also

Dua Negara Kuasai Pasar Mobil Di Indonesia

PUBLIKBOGOR – Bayang-bayang kelam merek China di Indonesia mulai cerah setelah pemain baru, Wuling, datang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *