globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Rektor Unida Berikan Dukungan Untuk Jaro Ade Jadi Bupati

CIAWI – Calon Bupati Bogor Ade Ruhandi alias Jaro Ade menghadiri undangan buka puasa bersama (bukber) Keluarga Besar Universitas Djuanda (Unida) yang dilaksanakan kediaman Rektor UNIDA Dr. Martin R. SH. MH, yang berada di Desa Ciawi, Kecamatan Ciawi.

Hal ini pun menjadi magnet silaturahmi tersendiri bagi para tokoh ulama seKabupaten Bogor. Karena, dalam acara bukber itu tidak hanya kalangan dosen dan mahasiswa saja, hadir pula para tokoh masyarakat serta ulama seKabupaten Bogor.

Rektor Unida Dr. Martin R. SH. MH mengungkapkan, dirinya berterimakasih pada Jaro Ade yang sudah hadir di acara buka puasa bersama ini.

“Saya juga menginginkan pemimpin yang akan memimpin Kabupaten Bogor tidak terjerat kasus hukum lagi,” katanya, (24/5).

Martin, sapaan akrabnya menjelaskan, dirinya kagum dengan Jaro Ade yang merupakan satu-satunya calon Bupati Bogor dalam debat pertama Pilkada Kabupaten Bogor kemarin hanya nomor tiga lah yang akan memperhatikan Universitas.

“Makanya saya pilih Jaro Ade untuk Bupati Bogor dan untuk Gubernurnya juga nomor tiga Asyik, yang penting mah kan Kabupaten Bogor,” yang langsung diamini oleh para mahasiswa/i dan ulama yang hadir.

Sementara itu, Calon Bupati Bogor Jaro Ade meminta, agar para ulama fokus saja terhadap umat, dan jangan sampai ada perbedaan yang bisa memperpecahkan kita semua, intinya walaupun kita berbeda, silaturahmi harus tetap terjaga.

“Saya juga minta ulama untuk fokus dalam membina masyarakat, jangan ada perpecahan diantara kita gara-gara pilkada,” katanya.

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Bogor ini pun berkomitmen dengan Unida agar tidak ada masyarakat yang tidak masuk Universitas gara-gara administrasi, dirinya juga akan melakukan MoU beasiswa, dan mahasiswa juga harus hadir di Ponpes-ponpes di Kabupaten Bogor, untuk menstabilkan pendidikan pesantren dengan mahasiswa.

“Dan saya juga meminta doa dan dukungan, untuk kelancaran saya dalam pemilihan tanggal 27 Juni 2018 nanti,” tukasnya.

Wartawan : Die

Check Also

Pilih Mana: Makan Dulu atau Olahraga Dulu?

JAKARTA – Salah satu perdebatan sepanjang masa setiap kali mau olahraga adalah menentukan perlukah makan terlebih dahulu, atau nanti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *