globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Sambut Jaro Ade dalam Panen Raya, Ratusan Petani ‘Menguning’

RUMPIN – Ratusan petani berkumpul di Kampung Cibuluh, RT 01/02, Desa Gobang, Kecamatan Rumpin, untuk menyambut kedatangan Calon Bupati Bogor Ade Ruhandi alias Jaro Ade dalam acara panen Raya Kelompok Tani (Poktan) Bina Sugih.

Yang unik, ratusan petani ini berbaris rapih sepanjang 100 meter untuk menyambut, dan bersalaman dengan Calon Bupati Bogor nomor urut tiga ini.

Suasana serba kuning pun menghiasi pakaian dan atribut yang digunakan para petani. Mulai dari baju kuning yeng bertuliskan Jaro Ade Bupatiku, hingga topi dari anyaman bambu (tudung cetok sebutan warga sekitar) yang cat berwarna kuning dengan tulisan Jaro Ade Bupati.

Salah seorang petani Udin (51) mengatakan, para petani memang sengaja menggunakan pakaian serba kuning untuk menyambut Jaro Ade, sebagai bentuk dukungan pada mantan Ketua DPRD Kabupaten Bogor ini untuk menjadi Bupati Bogor.

“Mulai dari tudung cetok, hingga golok sengaja kami beri warna kuning, dan tulisan Jaro Ade Bupati,” katanya, (3/5).

Ia menjelaskan, Jaro Ade merupakan figur pemimpin yang selalu memperjuangkan hak-hak masyarakat, termasuk berjuang untuk kesejahteraan petani.

“Sejak menjabat menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bogor, perjuangan beliau (Jaro Ade. red) untuk masyarakat sudah terbukti. Kami siap memenangkan Jaro Ade menjadi Bupati Bogor,” jelasnya.

Senada, Ketua Poktan Bina Warga Saepudin mengungkapkan, para petani di Desa Gobang ini telah berkomitmen untuk mendukung, dan memilih Jaro Ade menjadi Bupati Bogor periode 2018-2023.

“Jika kita lihat dari jenjang karirnya, Jaro Ade merupakan sosok yang berpengalaman mengurusi masyarakat, dan kami siap menjadikan Jaro Ade sebagai Bupati Bogor,” ungkapnya.

Ia menambahkan, sembilan kelompok tani yang ada di Desa Gobang telah membulatkan tekad, dan menyatukan suara untuk memenangkan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bogor nomor urut tiga dalam Pilkada Kabupaten Bogor tahun ini.

Wartawan : Daus

Check Also

  Ballack Bakal  Calon Direktur Olahraga Chelsea

  PUBLIKBOGOR –  Mantan gelandang Chelsea, Michael Ballack, dirumorkan menjadi direktur olahraga Chelsea mulai musim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *