globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Sering Mati Listrik, PLN Diprotes Warga

PAMIJAHAN – Ditengah gencarnya promo BUMN untuk negeri dan program Gemerlap Lebaran 2018 oleh PLN, terkuak kekecewaan pelanggan atas buruknya pelayanan PLN di bulan suci Ramadan ini. Betapa tidak, seringnya pemadaman listrik menuai kekecewaan dari masyarakat sebagian Desa Pamijahan, Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor, karena sudah tiga hari di bulan puasa ini masih terjadi pemadaman listrik.

“Pemadaman listrik biasanya terjadi jam satu dinihari sampai pagi hari. Ini jelas menganggu aktivitas bulan Rmadan yang kebanyakan dilakukan di malam hari terutama ketika santap sahur,” ungkap Tokoh Pemuda Pamijahan, Badru Tamam, (22/5).

Menurutnya, masyarakat pelanggan PLN di Pamijahan sangat kecewa dengan pelayanan PLN yang semakin memburuk. “Ini jelas sangat mengganggu umat Islam dalam menunaikan ibadah dan aktifitas di bulan Ramadan, seperti masyarakat di sini banyak yang melakukan aktivitas tadarus, pengajian, dan memasak untuk menyiapkan hidangan santap sahur,” terangnya.

Padahal, lanjutnya, masyarakat pelanggan selalu membayar tepat waktu sebelum tanggal 20, bahkan kena sanksi pemutusan sambungan listrik ketika telat beberapa bulan. “Belum lagi semakin mahalnya tarif dasar listrik yang tak sebanding dengan pelayanannya,” tuturnya.

Hal yang sama di ungkapkan tokoh Pemuda Ciampea Idris Tena. Ia mengatakan tarif dasar listrik yang semakin tinggi seharusnya ada peningkatan juga dalam pelayanan. Pihak PLN harus memberikan kompensasi. “Tidak malah seperti ini yang selalu memadamkan listrik pada saat masyarakat menyiapkan santap sahur. Ini sangat mengecewakan, sebagian pelanggan terpaksa menggunakan penerangan lilin nyala saat tadarus, sahur dan saat memasak,”pungkasnya

Metropolitan.id

Check Also

Paslon No 5 Laporkan 10 Penyelenggara Pemilu ke DKPP RI

CIBINONG – Polemik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor yang dilaksanakan tanggal 27 Juni 2018 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *