globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Waduh Pemain FCB Tak Masuk Timnas Spanyol

JAKARTA– Pelatih Timnas Portugal Fernando Santos tidak mencantumkan satu pun pemain Barcelona dalam daftar 23 pemain yang akan dibawa ke Piala Dunia 2018 .
Nelson Semedo dan Andre Gomes yang membela Barcelona pada musim 2017/2018 tidak menjadi bagian Seleccao das Quinas.

Selain dua pemain Barcelona, Santos juga tidak menyertakan beberapa pemain yang turut mengantar Portugal menjadi juara Eropa 2016, Luis Nani, Ederzito Antonio, Ricardo Carvalho dan Renato Sanches.

Kapten sekaligus bintang Portugal Cristiano Ronaldo, beserta Rui Patricio, Bruno Alves, Pepe, Joao Moutinho, dan Ricardo Quaresma kembali menjadi pilar yang diandalkan Portugal untuk bersaing di Piala Dunia 2018.”Memang menyakitkan tidak dapat menyertakan seluruh pemain yang menjadi juara Eropa. Semua membantu kami menorehkan sejarah brilian dalam sejarah sepak bola Portugal,” jelas Santos dikutip dari ESPN.

“Tapi saya harus memilih pemain untuk membentuk sebuah susunan yang baik. Saya percaya tim ini seperti saya percaya pada tim di Piala Eropa 2016 ,” sambung Santos

Dari 23 pemain yang dibawa Santos ke Rusia, 13 pemain di antaranya berlaga di Piala Eropa dua tahun lalu.

Portugal akan menjalani masa persiapan jelang Piala Dunia 2018 tanpa Ronaldo yang harus membela Real Madrid di final Liga Champions pada 26 Mei.

Sementara laga uji tanding Portugal akan dimulai pada 28 Mei menghadapi Tunisia dan dilanjutkan dengan laga menghadapi Belgia dan Aljazair pada 2 dan 7 Juni.

Portugal yang tergabung di Grup B akan menghadapi Spanyol, Iran, dan Maroko pada fase awal putaran final Piala Dunia.

Daftar pemain timnas Portugal untuk Piala Dunia 2018

Penjaga gawang: Anthony Lopes (Lyon), Beto (Goztepe), Rui Patricio (Sporting Lisbon).

Bek: Bruno Alves (Rangers), Cedric Soares (Southampton), Jose Fonte (Dalian Yifang), Mario Rui (Napoli), Pepe (Besiktas), Raphael Guerreiro (Borussia Dortmund), Ricardo Pereira (Porto), Ruben Dias (Benfica).

Gelandang: Adrien Silva (Leicester), Bruno Fernandes (Sporting Lisbon), Joao Mario (West Ham), Joao Moutinho (Monaco), Manuel Fernandes (Lokomotiv), William Carvalho (Sporting Lisbon).

Penyerang: Andre Silva (AC Milan), Bernardo Silva (Manchester City), Cristiano Ronaldo (Real Madrid), Gelson Martins (Sporting Lisbon), Goncalo Guedes (Valencia), Ricardo Quaresma (Besiktas).

CNN

Check Also

Ratusan Ribu Masa JADI Ramaikan Ruas Jalan Bumi Tegar Beriman

DRAMAGA – Iring-iringan masa pendukung pasangan Calon Bupati Bogor nomor urut tiga yakni, H. Ade …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *