globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Airlangga: Jaro Ade dan Bima Arya Wajib Menang

CIAWI – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota dan Kabupaten Bogor serta Provinsi Jawa Barat menjadi atensi khusus bagi Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Pada Minggu (3/6), Airlangga pun mengumpulkan seluruh keluarga besar dan mesin partai berlambang pohon beringin di Bogor dalam acara santunan seribu anak yatim dan peringatan Nuzulul Qur’an di IPC, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor.

Dalam kesempatan tersebut, Airlangga Hartarto sempat ditanya awak media soal koalisi termasuk isu menjadi pendamping Joko Widodo pada Pilpres 2019. Namun demikian Airlangga mengatakan bahwa yang terpenting saat ini adalah fokus memenangkan Pilkada di Kota dan Kabupaten Bogor serta Provinsi Jabar.

“Yang penting sekarang ini ada Calon Bupati Bogor Jaro Ade, ada Calon Wali Kota Bogor Bima Arya dan Wakilnya Dedie Rachim, serta Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi. Dedie Mulyadi, Jaro Ade, Bima Arya mutlak dan wajib menang. Acara ini sifatnya barokah. Hari ini Ulang Tahun Bogor dan Bogor itu salah satu pusat kekuasaan pertama di Indonesia. Hari ini tanggal 3, dua-duanya (Jaro Ade dan Bima Arya, red) nomor 3,” ungkapnya.

Menurut Airlangga, jika calon kepala daerah yang diusung Golkar menang di Jabar maka bakal menang di nasional. Sedangkan menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 di Bogor, Golkar menargetkan 15 kursi di 2019 untuk DPRD Kabupaten Bogor.

Terkait hal ini, Airlangga yang juga saat ini menjabat Menteri Perindustrian dan Perdagangan meminta agar semua lini Golkar khususnya Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) untuk bekerja keras dan cerdas memenangkan Pilkada.

“Tugas khusus AMPG menggarap pemilih milenial. AMPG maka harus dekat dengan masyarakat. Dinamisator kelompok pemuda. Dorong dan fasilitasi pekerjaan kaum muda,” ujarnya.

Sementara itu, calon Bupati Bogor Ade Ruhandi sapaan akrab Jaro Ade mengungkapkan, ini adalah bentuk semangat baru lagi buat kader Golkar di Kabupaten Bogor, tentu hal ini untuk kemenangan di Kabupaten Bogor.

“Kita masih ada waktu sampai tanggal 23 nanti untuk terus bergerak demi memenangkan Pilkada Kabupaten Bogor ini, dan nantinya juga ada kampanye akbar,” imbuhnya.

Iapun menambahkan, untuk hari ini berhubung bulan Ramadhan dirinya akan fokus terhadap silaturahmi dan bukapuasa bersama, dan agenda kegiatan keagamaan baik itu salat jamaah dan taraweh.

“Kita akan terus ikhtiar, karena Allah SWT lah yang mempunyai keputusan terakhir,” tegasnya.

Pantauan dilokasi, acara itupun dihadiri sekira 3.000 orang ini lengkap dihadiri keluarga besar Golkar minus Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie. Di antaranya, Sekjen DPP Partai Golkar Letjen (Purn) Lodewijk Frerich Paulus, Ketum Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Ilham Permana, para Ketua Korbid Golkar di antaranya Aziz Syamsudin dan Hajriyanto Tohari, Anggota DPR RI Fraksi Golkar asal Dapil V Kabupaten Bogor Ichsan Firdaus, Nawafie Saleh, dan Eka Sastra, Calon Wakil Gubernur Jabar Dedi Mulyadi, Calon Bupati Bogor Ade Ruhandi (Jaro Ade), Calon Walikota Bogor Bima Arya, Calon Wakil Walikota Bogor Dedie Abdul Rachim, Ravindra Airlangga, Deding Ishak, Humas DPP Golkar Ace Hasan Sadili, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Agus Mulyadi, Anggota DPRD Fraksi Golkar Kabupaten Bogor, Ketua DPD Partai Kota Bogor Tauhid J Tagor, para fungsionaris, Pengurus DPD, PK, dan Pedes Golkar Kabupaten Bogor, relawan pendukung Jaro Ade, sayap partai, organisasi karya kekaryaan, serta kiai dan alim ulama di antaranya KH Rahmatullah dan KH Dimyati.

Wartawan : Mul

Check Also

Paslon No 5 Laporkan 10 Penyelenggara Pemilu ke DKPP RI

CIBINONG – Polemik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor yang dilaksanakan tanggal 27 Juni 2018 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *