globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Bulan Penuh Berkah, Siswa SMAN 4 Kota Bogor Berbagi Kebahagiaan

BOGOR – Tak mau melewatkan bulan yang penuh  berkah ini dengan sia-sia, para pelajar Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 4 Kota Bogor yang tergabung dalam Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS), Palang Merah Remaja (PMR), dan Majelis Perwakilan Kelas (MPK) menggelar bakti sosial (baksos) dengan menyantuni 180 anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

Wakil Kepala SMAN 4 Kota Bogor Dadi mengatakan, baksos tersebut dilaksanakan dilingkungan sekolah, yakni di Jalan Dreded, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. kegiatan ini sengaja dilakukan untuk mengisi bulan suci Ramadhan dengan berbagi pada warga yang membutuhkan.

“Dalam gema Ramadhan ini panitia menyerahkan 40 bingkisan pada anak yatim, dan 140 pada kaum dhuafa. Tujuannya untuk meringankan beban mereka, dan mudah-mudahan bermanfaat,” katanya, (12/6).

Menurutnya, kegiatan seperti ini rutin dilakukan oleh SMAN 4 Kota Bogor setiap tahunnya, dan tahun depan pun akan dilakukan kembali kegiatan santunan seperti ini.

“Ini dilakukan agar para siswa terbiasa untuk berbagi, dan saling membantu, serta meningkatkan nilai-nilai ukhuwah,” tandasnya.

Wartawan : Daus

Check Also

Google Luncurkan Ponsel Harga Rp 99 Ribu, Dipasarkan di Alfamart

PUBLIK BOGOR – Vice President of Engineering Google Assistant, Scott Huffman mengatakan akan mengeluarkan ponsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *