globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Di Bulan Ramadhan PT. Indocement Donasikan 27 Ton Beras Zakat 

CITEUREUP – Mengimplementasikan peran Pt. Indocement kepada lingkungan di area operasional, perusahaan raksasa di bidang semen mendonasikan beras zakat sebanyak 27 ton di tiga kecamatan.

Direktur Tiga Roda Antonius Marcos, mengatakan,  program CSR yang dijalankan oleh perusahaan memiliki tujuan, diantaranya  untuk meningkatkan kualitas hubungan antara perusahaan dengan masyarakat sekitar.

“seperti agenda ramadhan kali ini, kita mendonasikan 27 ton beras yang kita salurkan ke masjid masjid besar di kecamatan Klapanunggal, Citeureup dan Gunungputri,” ujar direktur dalam sambutannya di Aula Masjid As-Salam.

Disamping itu, dalam acara tersebut juga dihadiri hampir 1.800 orang, tidak lain sebagai komitmen perusahaan tiga roda kepada masyarakat.

“Kita ingin tumbuh bersama, dan tentu secara harmonis dengan semua pemangku kepentingan,” katanya

Perusahaan terbesar di wilayah Bogor bagian timur itupun terus mendedikasikan keseriusanya dalam menjalin hubungan baik dengan semua eleman masyarakatar termasuk kepada pemangku kepentingan,

“Kita terus menunjukan langkah nyata terhadap pemberdayaan masyarakat dengan terus melakukan program tanggung jawab sosial dan lingkungan melalui praktik bisnis yang bijaksana,” tukasnya

Wartawan : Mul.

Check Also

Heboh Kartu Sakti Bikin Irit Listrik Hingga BBM, Ini Kata ESDM

PUBLIK BOGOR – Xtra card atau kartu sakti yang disebut bisa menghemat daya listrik hingga bahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *