globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Dihadapan Ribuan Jamaah Majelis Burdah, Jaro Ade Tanda Tangani Ini

CIAWI – Belasan habaib dan alim ulama serta ribuan jamaah Majelis Burdah mengadakan acara buka bersama di kediamanan Habib Nabil bin Ridho Alhabsyi di Desa Cibedug, Kecamatan Ciawi, (9/6). Rupanya dalam acara buka bersama ini, para habaib dan alim ulama ingin menyampaikan aspirasinya kepada Calon Bupati Bogor H. Ade Ruhandi alias Jaro Ade tentang permasalahan sosial di Bumi Tegar Beriman.

Alhasil, tujuh poin aspirasi para habaib dan alim ulama dari Majelis Burdah langsung ditandatangani oleh Jaro Ade sebagai bentuk komitmen mengawal umat.

Salah satunya, melarang minuman keras, LGBT di Kabupaten Bogor. Dan melestarikan manaqib, ziarah qubro, hingga maulid nabi. Habib Nabil menjelaskan, ketujuh poin ini merupakan bentuk ijtima para ulama dan habib di Bogor agar bisa dilaksanakan oleh Jaro Ade dan Ingrid Kansil saat nanti menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bogor periode 2018-2023.

“Insyaallah, jika Allah SWT berkehendak beliau untuk memimpin Bogor, maka kami berharap Bogor dengan ribuan pondok pesantren dan majelis siap menjadikan Bogor benar-benar menjadi Bumi Tegar Beriman,” katanya yang langsung diamini ribuan jamaah Majelis Burdah.

Tak hanya itu, dirinya pun berharap agar Jaro Ade bisa terus istiqomah dekat dengan para alim ulama hingga habaib dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Saya yakin beliau bisa membawa perubahan bagi Kabupaten Bogor kearah yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Menanggapi hal ini, calon bupati yang pernah mengenyam pendidikan agama di Ponpes Salafiyah Nurul Mubtadi’in Desa Cileuksa, Kecamatan Sukajaya itu berjanji akan terus menjaga amanah yang diberikan para alim ulama, habaib, dan masyarakat Kabupaten Bogor untuk terus berjuang bersama-sama demi membahagaikan masyarakat.

“Jika ulama dan umaro bersatu, maka saya yakin kita bisa mewujudkan Kabupaten Bogor menjadi kabupaten termaju di Indonesia,” kata Jaro Ade didepan ribuan jamaah seusai menandatangani nota kesepakatan bersama para habaib dan ulama tersebut.

Ia pun meminta, agar masyarakat tidak bosan untuk terus mengkontrol kinerja pemerintah disaat dirinya diberikan amanah untuk memimpin Kabupaten Bogor.

“Tanpa rakyat dan tokoh agama, Jaro Ade itu bukanlah siapa-siapa. Dengan bersama-sama kita bisa,” tegas menantu dari Almarhum KH. Cece dari tanah hara itu.

Pantauan dilokasi, penandatangan dukungan dari Majelis Burdah ini langsung ditandatangani oleh Jaro Ade dan Habib Nabil, dengan disaksikan KH. Atfal Cisarua. Berikut daftar para habaib dan alim ulama yang hadir dalam acara tersebut.

1. Habib Nabil bin Ridho Alhabsyi
2. Habib Abdurrahman bin Yahya
3. Habib Mubammad bin Zet Alhabsyi
4. Habib Soleh bin Muhammad bin Umar Al Attas (cucunya Habib Umar Cipayung)
5. Habib Muhammad bin Ja’far Munawwar
6. Habib Umar Assegaf
7. Habib Zaky al Attas
8. Habib Taufiq Alhabsyi
9. Habib Muhammad Assegaf
10. Habib Novel Alhabsyi
11. Mama Tb Kholidi Bakom
12. KH. Atfal Cisarua
13. KH. Majid Kabandungan
14. KH. Husen Cimande
15. KH. Komar Cimande
16. KH Heri Cimande

Wartawan : Daus

Check Also

Paslon No 5 Laporkan 10 Penyelenggara Pemilu ke DKPP RI

CIBINONG – Polemik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor yang dilaksanakan tanggal 27 Juni 2018 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *