globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Diperbatasan, JADI Rajai 2 Kecamatan dan Hadits 1 Kecamatan

PARUNGPANJANG – Usai lakukan rapat pleno terbuka hasil penghitungan suara pemilihan kepala daerah, di Aula Kecamatan Parungpanjang, Jum’at kemarin menghasilkan pasangan Calon Bupati Bogor nomor urut tiga unggul dari pasangan lainnya.

“Pleno rekapitulasi di PPK Kecamatan Parungpanjang dengan membacakan hasil perolehan suara yang ada di Desa per TPS, berdasarkan PKPU No 9 tahun 2018. “Kata Dede Anwar ketua PPK Kecamatan Parungpanjang wartawan, (30/6).

Menurutnya, setelah hasil pleno C1 dari masing – masing Desa dan di masukan ke kotak suara Kecamatan Parungpanjang dan untuk di bawa langsung ke KPU Kabupaten Bogor.

“Selain mendapat pengawalan dari Polisi, PPK juga akan menyampaikan langsung kotak suara yang berjumlah 6 buah kotak, berjumlah 3 buah kotak suara Pilgub dan 3 buah kotak suara Pilbub berisi berita acara dan daftar hadir ke KPU, “tambahnya

Kata Dede, hasil pleno ditingkat PPK Parungpanjang nantinya di kawal ketat oleh panwas Kecamatan, dan di ikuti oleh petugas TPS dari Desa, kata dia. Pasangan Ade Ruhadi – Inggrid Kansil, unggul dengan meraup suara, 25.119. Sedangkan, Ade Yasin – Iwan Setiawan, memperoleh suara, 18. 233 di Kecamatan Parungpanjang.

Berdasarkan data yang dihimpun Publikbogor, rapat pleno terbuka tentang hasil rekapitulasi perhitungan suara di PPK Kecamatan Tenjo, pasangan Ade Yasin – Iwan Setiawan unggul dengan jumblah suara, 13.051. Sedangkan, pasangan Ada Ruhadi Jaro Ade – Inggrid Kansil dengan total suara, 9.234.

Berbeda di Kecamatan Gunungsindur, pasangan nomor urut tiga Ade Ruhadi – Inggrid Kansil unggul, dengan perolehan suara, 19. 825. Sedangkan Ade Yasin – Iwan Setiawan jumblah suara, 18. 074.

Hingga berita ini di terbitkan, rapat pleno PPK Kecamatan Rumpin masih menggelar rekapitulasi surat suara Pemilihan Bupati Bogor. Sedangkan Pilgub telah usai sejak kemarin.

Wartawan : Daus

Check Also

Tepati Janji Politik, Sahaja Berangkatkan 7 Warga Bogor Umroh

GUNUNGSINDUR – Tepati janji dimasa kampanye pemilihan Calon Kepala Daerah Kabupaten Bogor periode 2018-2023, Dewan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *