globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

H. Edi Dan Warga Citereup Kompak Dukung JADI

CITEUREP – Ratusan masyarakat di Kecamatan Citereup berkumpul di kediamanan Kang Wawan Kurniawan (WK) di Kelurahan Puspanegara, Kec. Citeurep. Warga yang didominasi oleh para pelaku ojek pangkalan (opang) memberikan dukungannya demi memajukan Kabupaten Bogor bersama pasangan calon bupati nomor urut tiga yakni H. Ade Ruhandi (Jaro Ade) dan Ingrid Kansil.

Hal ini dikatakan Wawan Kurniawan saat memberikan sambutan dihadapan masyarakat sekitar. Menurutnya, mayoritas masyarakat di wilayahnya ini bekerja menjadi buruh dan ojeng pangkalan.

“Banyaknya permasalahan yang dihadapan masyarakat saat ini, membuat kami membangun koperasi ojek pangkalan demi memenuhi kebutuhan anggota,” kata Wawan.

Dirinya berharap, jika Kang Jaro Ade menjadi bupati, maka dibawah kendalinya bisa menghidupkan koperasi ojek maupun desa agar tidak ada lagi bang keliling alias rentenir masuk desa.

“Kalau masyarakatnya sejahtera, secara otomatis Kabupaten Bogor akan menjadi kabupaten termaju seIndonesia,” bebernya.

Hal senada dikatakan tokoh masyarakat Citereup H. Edi. Menurutnya, kepercayaan masyarakat terhadap sosok Jaro Ade sudah tidak diragukan lagi. Terlebih, masyarakat di Citereup pada khususnya dan Kabupaten Bogor pada umumnya membutuhkan pemimpin yang mampu membawa Bogor menuju perubahan yang lebih baik.

“Alhamdulilah hari ini kita kedatangan Calon Bupati Bogor yang insyaallah kedepan menjadi Bupati Bogor,” ucap mantan ketua PSSI Kabupaten Bogor tersebut.

Ia berharap, Kang H. Jaro Ade mampu membawa perubahan bagi Bogor kearah yang lebih baik.

Menanggapi dukungan yang kian mengalir, Jaro Ade mengucapkan rasa terimakasihnya atas antusiasme dan kepercayaan masyarakat Citereup kepada dirinya.

“Jangan sampai di wilayah Citereup yang merupakan daerah industri, tapi masyarakatnya banyak menjadi pengangguran,” tegasnya.

Oleh karena itu, dirinya menginginkan agar seluruh perangkat pemerintahan dan tokoh masyarakat tidak asal mengizinkan wilayahnya dibangun industri.

“Boleh bangun pabrik, asal warga sekitar bisa ikut bekerja disana,” ucapnya.

Pantauan dilokasi, ratusan masyarakat begitu antusias mengikuti acara kampanye ini. Bahkan, masyarakat dari Kampung Pulo yang didominasi etnis Tiong Hoa ikut mendukung pasangan nomor tiga.

Wartawan : Daus

Check Also

Paslon No 5 Laporkan 10 Penyelenggara Pemilu ke DKPP RI

CIBINONG – Polemik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor yang dilaksanakan tanggal 27 Juni 2018 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *