globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Habib Usman Minta Umat Muslim Baca Ini Buat JADI

CIBINONG – Sehari sebelum pesta demokrasi lima tahunan yang bakal dilaksanakan oleh masyarakat Kabupaten Bogor, Pimpinan Majelis Bin Yahya yakni, Habib Usaman bin Yahya kembali mengingatkan para pengurus, dan jamaah majelis untuk mencoblos Jaro Ade – Ingrid Kansil (JADI) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bogor periode 2018-2023.

“Saya meminta doa, menghimbau, dan mengarahkan seluruh pengurus, serta jamaah Majelis Bin Yahya untuk wajib memenangkan calon Bupati Bogor nomor tiga yakni, H Ade Ruhandi (Jaro Ade),” tegasnya, (26/6).

Ia menjelaskan, Jaro Ade bukanlah jamaah baru yang hanya ingin meraih simpati dari semua jamaah. Jaro Ade sudah mengikuti pengajian di Majelis Bin Yahya ini sejak tahun 2011 silam.

“Oleh karena itu, saya meminta dan mengajak seluruh jamaah untuk datang ke TPS besok, dan mencoblos Jaro Ade – Ingrid Kansil sebagai Bupati dan Wakil Bupati kita,” jelasnya.

Dirinya pun mendoakan, agar Allah SWT meridhoi dan memenangkan pasanga Jaro Ade – Ingrid Kansil dalam Pilkada Kabupaten Bogor esok hari.

Wartawan : Daus

Check Also

JL. Ahmad Yani Sarang Begal

KOTA BOGOR – Aksi brutal komplotan begal motor muncul lagi di Kota Bogor. Aksinya terjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *