globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Hujan Tak menyurutkan Jaro Ade Menyapa Warga di Bulan Ramdhan Ini

PAMIJAHAN – Hujan yang  mengguyur wilayah Kabupaten Bogor khususnya di Kecamatan Pamijahan dan sekitarnya, tak menyurutkan semangat calon Bupati Bogor Ade Ruhandi (Jaro Ade), saat melakukan kampanye di zona empat untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

Tak mengenal lelah, mungkin kalimat ini cukup mewakili sosok Jaro Ade yang terus menyapa warga meski sedang menjalankan ibadah puasa.

Jaro Ade menuturkan, puasa ataupun cuaca yang hujan bukanlah suatu alasan untuk bermalas-malasan, apalagi dalam berjuang demi membahagiakan rakyat.

“Semoga silaturahmi hari ini meski di guyur hujan, tetap menjadi keberkahan untuk kita semua, karena hujan itu adalah rahmat dari Allah SWT,” kata Jaro Ade saat sambutan di hadapan masyarakat Ciasmara.

Usai memaparkan program tujuh pilar, calon Bupati Bogor nomor urut tiga ini pun langsung meminta doa, dan dukungan kepada masyarakat Ciasmara untuk mendukungnya di Pilkada Kabupaten Bogor.

“Saya terus terang saja, saya meminta doa dan dukungnnya, untuk memilih saya karena bagaimanapun saya adalah salah salah satu putra dari Bogor Barat,” pintanya.

Sementara itu, salah satu warga Ciasmara Linda meyakini, bahwa masyarakat di Ciasmara akan mendukung Jaro Ade, untuk menjadi bupati Bogor 2018-2023, apalagi Jaro Ade mempunyai program yang jelas dengan tujuh pilarnya.

“Insya Allah semua akan mendukung bapak, karena kami bisa langsung bersilaturahmi dengan pak Jaro Ade, kampung kami baru pertama kali di kunjungi oleh calon bupati, semoga ini akan menjadikan motivasi bagi masyarakat untuk kemajuan ke depan,” singkatnya.

Wartawan : Die

Check Also

19 Ribu SIM dan 16 Ribu STNK Disita Polda Metro Jaya

PUBLIK BOGOR – Penerapan perluasan aturan ganjil genap (gage) telah berjalan selama 66 hari, atau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *