globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Istighosah Paslon 3, Ratusan Ulama Khas dan Habaib Ternama Doakan JADI

CIBINONG – Rangkaian penutup masa kampanye pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor periode 2018-2023 H. Ade Ruhandi (Jaro Ade) dan Hj. Ingrid Kansil yang disingkat JADI, mengakhirnya dengan istighosah akbar di kediaman Jaro Ade. Kegiatan yang diselenggarakan relawan Bangkit dan Bahagia Bersama Jaro Ade (BAGJA) di kediamanan Jaro Ade yang terletak di Kampung Pajeleran Kranji, Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong disesaki para santri dan alim ulama dari 40 kecamatan seKabupaten Bogor.

Ribuan jamaah yang merupakan mayoritas masyarakat Nahdiliyin ini, sudah mulai berdatangan di kediaman jebolan santri Ponpes Salafiah Nurul Mubtadi’in itu sejak pukul 18.15 WIB.

Mayoritas peserta yang merupakan para santri, ulama hingga jamaah majelis ini begitu khusuk mengikuti jalannya acara.

Dalam sambutannya, Calon Bupati Bogor H. Ade Ruhandi meminta para jamaah untuk selalu mendokan bangsa ini agar selalu diberikan rahmat oleh Allah SWT. Dan untuk pilkada serentak yang akan digelar 27 Juni 2018 ini bisa kondusif dan menghasilkan pemimpin yang bisa membahagaikan rakyat.

“Alhamdulilah, seluruh rangkaian kegiatan kampanye kita bisa berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan. Dan saya yakin, haqul yakin memalui ikhitiar semua dari siang dan malam, kita semua bisa meraih kemenangan bersama,” kata Jaro Ade yang seketika membangkitkan semangat ribuan jamaah.

Dirinya pun meminta, agar para pendukung maupun relawan hingga kader partai untuk tetap menjaga kondusifitas pilkada. Dan tetap memantau TPS disetiap wilayah demi menghindari kecurangan yang terjadi.

“Kita semua harus terus waspada, dan juga tetap menghormati pilihan orang lain. Jangan sampai momen pilkada ini bisa memutus tali silaturahmi kita dengan saudara, tetangga, teman, hingga para pemuka agama,” pinta Jaro Ade.

Senada, KH. Nawawi MD yang merupakan pimpinan Ponpes Alminhaj Cinagara di Kecamatan Caringin meminta para jamaah sebelum memulai istighosah untuk membacakan suratul fatihah demi kemenangan pasangan JADI.

“Ayo sama-sama kita bacakan suratul fatihah agar di 27 Juni 2018 nanti, pasangan JADI bisa memanangkan pesta demokrasi ini,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Habib Zundan turut mendoakan pasangan JADI agar bisa meraih kemenangan demi membahagiakan serta mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bogor.

“Bismilahirohmanirohim, semoga Bapak Jaro Ade dan Ibu Ingrid Kansil menang, menang, dan menang, alfatihah,” doanya yang langsung diamini ribuan jamaah.

Pantauan dilokasi, istighosah ini dihadir oleh KH. Nawawi MD. Z pimpinan Ponpes Alminhaj Cinagara Caringin, KH. Abbas Ma’rup dan KHR. Hasan Basri Ponpes Riyadhul Aliyyah Cisempur Caringin, KH. Abdul Basith Maftuh Ponpes Cinta Rosul Cibungbulang, KH. Muhamad Hamzah Ponpes Asshoheh Sampora Cibinong, KH. Cep Heri Syarifudin Cileungsi, KH. Syarifudin Ponpes Sabilunnajah Cibinong, KH. Zen Jarnuji Pimpinan Ponpes Rahdautul Hikam Cibinong, para santri KH. Khodamul Qudus, Habib Nabil pimpinan Mejelis Burdah, Habib Abu Bakar pimpinan Mejelis Albusyro, Habib Hasan Alatthas Ketua Rabitoh Bogor, Habib Azis Ponpes Albusyro Cigombong, Habib Zindan, Habib Abdurahman, Habib Abdulloh.

Wartawan : Daus

Check Also

JL. Ahmad Yani Sarang Begal

KOTA BOGOR – Aksi brutal komplotan begal motor muncul lagi di Kota Bogor. Aksinya terjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *