globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Jaro Ade Silaturahmi ke Keluarga Besar Muhammadiyah Kabupaten Bogor

LEUWILIANG – Memanfaatkan jadwal kampanye di zona lima, calon Bupati Bogor Ade Ruhandi alias Jaro Ade bersilaturahmi dengan keluarga besar Muhammadiyah Kabupaten Bogor di kantornya, yang berada di Desa Leuwiliang, Kecamatan Leuwiliang.

Keluarga besar Muhammadiyah di Bumi Tegar Beriman pun menyatakan diri siap mendukung, dan menjadikan Jaro Ade sebagai Bupati Bogor periode 2018-2023.

Ketua Majelis Dikdasmen PDM Kab.Bogor Budi Rasia mengatakan, keluarga besar Muhammadiyah akan terus mendukung Pemerintah Kabupaten Bogor dalam kemajuannya.

“Jika Allah meridhoi Jaro Ade Jadi Bupati, maka saya minta agar pemerintah Kabupaten Bogor juga bersama-sama dengan keluarga besar Muhammadiyah, untuk bertujuan memajukan Kabupaten Bogor,” katanya dalam sambutannya, (7/6).

Budi, sapaan akrabnya meminta, agar guru honorer lebih diperhatikan kesejahteraannya oleh Pemerintah Kabupaten Bogor.

“Saya minta Guru Honorer yang terdata dari Kemenag nanti agar diperhatikan,” imbuhnya.

Hal senada diutarakan H.Ahmad Yani selaku Wakil Ketua PD Muhammadiyah Kab.Bogor, Bahwa dirinya akan mendukung sepenuhnya Jaro Ade, karena dirinya sudah mengetahui sepak terjang beliau sampai saat ini.

“Saya panggil Jaro Ade Bupati Bogor aja ya, insya Allah jadi bupati,” katanya, yang langsung diamini oleh seluruh keluarga Muhammadiyah yang hadir.

Sementara itu, calon Bupati Bogor nomor urut tiga Jaro Ade meminta, jika dirinya jadi bupati Bogor nanti, maka dirinya ingin Muhammadiyah ikut mengawalnya dalam pembangunan baik itu aspek ekonomi maupun pendidikannya.

“Saya ingin keluarga besar Muhammadiyah memberikan konsep baik itu di bidang ekonomi maupun pendidikan dalam lima tahun kedepan jika saya jadi bupati Bogor,” pintanya.

Ia menambahkan, sumbangsih konsep dari keluarga besar Muhammadiyah ini sangat diharapkan untuk membuat Kabupaten Bogor lebih maju lagi.

Pantauan dilokasi, hadir pula beberapa ortom Pemuda Muhammadiyah, Nasyiatul Aisyiyah, IPM, IMM, HW, Tapak Suci, LAZISMU, PCM dan PRM yang ada di PDM Kab.Bogor.

Wartawan : Die

Check Also

Pilih Mana: Makan Dulu atau Olahraga Dulu?

JAKARTA – Salah satu perdebatan sepanjang masa setiap kali mau olahraga adalah menentukan perlukah makan terlebih dahulu, atau nanti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *