globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Jonggol Photography Berbagi Kebahagiaan dengan 20 Anak Yatim

JONGGOL – Jonggol Photography merupakan suatu perkumpulan anak-anak muda di Kecamatan Jonggol yang memiliki hobi dibidang photography. Bukan hanya berkumpul untuk menyalurkan hobinya saja, Jonggol Photography pun selalu berusaha agar perkumpulannya ini bisa bermanfaat bagi masyarakat luas.

Di bulan suci Ramadhan ini, Jonggol Photography berbagi kebahagian dengan anak-anak yatim yang ada di wilayah Jonggol, dan Cileungsi.

Salah seorang anggota Jonggol Photography Indra mengatakan, di bulan penuh berkah ini, anak-anak muda yang tergabung dalam Jonggol Photography menyantuni anak-anak yatim, sekaligus buka puasa bersama.

“Ada 20 anak yatim yang kami santuni,” katanya kepada Publik Bogor, (4/6).

Goler, sapaan akrabnya menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan di perumahan Citra Indah ini juga sebagai ajang untuk memperkuat tali silaturahmi antar anggota Jonggol Photography.

“Demi menyukseskan kegiatan ini, kita saling bahu-membahu, dan ini terbukti semakin memperkuat tali silaturahmi kita semua,” jelasnya.

Dirinya pun berharap, Jonggol Photography sebagai perkumpulan bisa lebih berkembang lagi, dan para anggotanya bisa lebih sukses.

Wartawan : Daus

Check Also

19 Ribu SIM dan 16 Ribu STNK Disita Polda Metro Jaya

PUBLIK BOGOR – Penerapan perluasan aturan ganjil genap (gage) telah berjalan selama 66 hari, atau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *