globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

KNPI : Masyarakat Harus Kondusif, dan Tunggu Keputusan Resmi KPU

CIBINONG – Dalam Pilkada Kabupaten Bogor tahun 2018 ini, masyarakat dibuat bingung. Hal ini karena klaim kemenangan yang dilakukan oleh dua pasangan calon (paslon), bahkan perdebatan-perdebatan kecil pun mulai terjadi di media sosial (medsos) antara pendukung satu dengan lainnya.

Melihat fenomena ini, Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor Muhammad Burhani meminta, semua elemen masyarakat menahan diri sampai ada keputusan resmi yang dikeluarkan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bogor.

“Saya minta kepada masyarakat khususnya pemuda agar tetap menjaga kondusifitas, jangan sampai pilkada di Kabupaten Bogor ini dikotori dengan hal-hal yang tidak baik. Mari sama – sama kita tunggu hasil real count resmi dari KPUD Kabupaten Bogor,” katanya, (29/6).

Dari puluhan organisasi kepemudaan yang bernaung dibawah bendera KNPI. Burhan pun tidak menampik, bahwa kader-kadernya banyak yang menjadi tim sukses baik dipasangan Jaro Ade – Ingrid Kansil maupun pasangan Ade Yasin – Iwan Setiawan.

“Saya yakin dan percaya bahwa masyarakat Kabupaten Bogor adalah masyarakat yang cerdas dan taat terhadap aturan. Saya minta kita semua mengawal dan mengormati keputusan akhir dari KPUD Kabupaten Bogor,” pinta Burhan.

Ia menjelaskan, para paslon yang mengikuti kontestasi pilkada Kabupaten Bogor 2018 ini, merupakan putra putri terbaik Bumi Tegar Beriman yang memiliki visi misi untuk kebaikan dan kemaslahatan 5,5 juta jiwa penduduk Kabupaten Bogor.

“Baik Jaro Ade maupun bu Ade Yasin adalah putra putri dan senior kita (KNPI. red) terbaik yang menjadi kebanggaan kita. Saya minta siapapun yang menang nanti, kita harus mendukung dan mendorong semua program-programnya demi Kabupaten Bogor lebih baik lagi,” pungkasnya.

Wartawan : Daus

Check Also

Indocement Berbagai Ilmu Dengan Ratusan Pelajar

CITEUREUP – Menyadari pentingnya menjaga keselamatan bagi generasi muda, perusahaan semen terbesar di Indonesia, yakni …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *