globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Masa JADI Menyemut Di Ciampea

CIAMPEA – Lapangan sepak bola Sukarna di Kecamatan Ciampea, mendadak di sesaki puluhan ribu massa yang menyemut.

Massa yang berasal dari empat penjuru mata angin yakni Dapil Selatan, Dapil Utara, Dapil Timur dan Dapil Barat di Kabupaten Bogor, tak lain untuk mengikuti kampanye terakhir pasangan calon bupati dan wakilbupati Bogor 2018, Jaro Ade-Inggrid Kansil (JADI).

Ketua Relawan GP Aswaja Butanul Arifin mengaku, mengerahkan ratusan masa relawannya yang terdiri dari 12 kecamatan di Kabupaten Bogor

“Kami yakin dengan apa yang dimiliki Paslon JADI akan membuahkan hasil yaitu menghantarkan Jaro Ade-Inggrid Kansil menjadi Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Bogor periode 2018-2023.” tegasnya

Kendati di serang isu tidak sedap. Namun kenyataannya tidak mampu merusak pamor Jaro Ade. Bahkan kecenderungan elektabilitasnya hingga kini naik.

“Tentang ijazah palsu tidak menurunkan elektabilitas Paslon JADI, karena masyarakat sudah cerdas bisa menyaring mana informasi yang benar serta mana yang hoax,” ungkap Mantan Sekeretaris Cabang PMII Kota Bogor tersebut.

Senada, Aeng warga Kecamatan Gunungsindur mengungkapkan, Jaro Ade kian hari bertambah dan menguat, kita pun sangat siap memenangkan Paslon JADI di Pilbub Bogor yang akan di gelar Rabu 27 Juni Esok.

“Sudah saatnya Kabupaten Bogor bangkit di tengah masalah yang ada saat ini, dan Paslon JADI adalah jawabannya demi Kabupaten Bogor yang lebih baik.” tegasnya.

Dia menyakini 100 persen yakin bahwa Paslon JADI akan keluar menjadi pemenang di Pilkada Bogor 2018.

“Coba liat saja masa yang hadir ribuan mereka rela bermacet-macetan untuk hadir di acara kampanye akbar ini, itu tandanya masyarakat sangat mencintai Paslon JADI,” ucapnya.

Sementara itu Ali warga Ciseupan Kaum Ciawi menambahkan, dirinya rela datang ke acara kampanye JADI semata-mata mendukung Jaro Ade.

“Saya selalu mendoakan Jaro Ade dan Inggrid Kansi jadi Bupati,” tuturnya.

Senada, Ketua Relawan Jaro Ade (Raja) Imam Wijaya, mengaku mengerahkan masa relawannya tidak kurang 2 ribu orang. Relawan jejaring yang datang pun dari 40 kecamatan di Kabupaten Bogor.

“Kita sangat yakin dengan apa yang kita lakukan selama ini untuk Paslon JADI akan membuahkan hasil yaitu menghantarkan Jaro Ade-Inggrid Kansil menjadi Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Bogor periode 2018-2023.” tegasnya.

Kendati di serang isu tidak sedap. Namun kenyataannya tidak mampu merusak pamor Jaro Ade. Bahkan kecenderungan elektabilitasnya hingga kini naik.

“Tentang ijazah palsu tidak menurunkan elektabilitas Paslon JADI, karena masyarakat sudah cerdas bisa menyaring mana informasi yang benar serta mana yang hoax,” jelas Imam yang juga mantan Ketua PMII Universitas Pakuan.

Di tempat sama H.Cecep warga kecamatan Caringin menuturkan dirinya datang ke tempat kampanye akbar Paslon JADI bersama 200 orang lainnya.

“Alhamduilah untuk kecamatan Caringin simpatisan untuk mendukung Jaro Ade kian hari bertambah dan menguat, kita pun sangat siap memenangkan Paslon JADI di Pilbub Bogor yang akan di gelar Rabu 27 Juni Esok. Sudah saatnya Kabupaten Bogor bangkit di tengah masalah yang ada saat ini, dan Paslon JADI adalah jawabannya demi Kabupaten Bogor yang lebih baik.” tegas H. Cecep yang juga fungsionaris Golkar Kabupaten Bogor tersebut.

Dia pun mengaku seratus persen yakin bahwa Paslon JADI akan keluar menjadi pemenang di Pilkada Bogor 2018.

“Coba liat saja masa yang hadir ribuan mereka rela bermacet-macetan untuk hadir di acara kampanye akbar ini, itu tandanya masyarakat sangat mencintai Paslon JADI,” ucapnya.

Dalam kampanye akbar hadiri juga para petinggi-petinggi partai koalisi pendukung paslon JADI, serta di meriahkan oleh artis Ibu Kota maupun politisi dari senayan.

Wartawan : Daus

Check Also

Polsek Cisarua Berhasil Ringkus Komplotan Curanmor

CISARUA – Polisi berhasil menangkap komplotan pencuri kendaraan bermotor (curanmor) yang kerap beraksi di wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *