globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Muspika Cigudeg Gelar Kesiapan Apel Siaga Pilkada

CIGUDEG – Apel pengamanan Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor dan Provinsi Jawa Barat 2018 berupa gelar pasukan dalam rangka kesiapan pengamanan di 196 TPS dengan jumlah hak pilih 84.553 jiwa yang tersebar di 15 desa diwilayah Kecamatan Cigudeg berlangsung dihalaman kantor Kecamatan Cigudeg.

Camat Cigudeg Acep Sajidin mengatakan, kegiatan apel siaga kesiapan Pilkada serentak 2018 ini di hadiri oleh jajaran Muspika, TNI – Polri, Sat Pol PP, Kepala UPT, Kades, PPK, Panwas, PPS, PPL, dan Linmas seKecamatan Cigudeg.

Setelah menggelar apel siaga jajaran muspika melaksanakan rapat koordinasi bagi semua unsur yang terlibat, dan kesiapan Pilkada ini dihadiri kurang lebih sekitar 500 personil dari semua unsur penyelenggara.

“Saya harap semua elemen penyelenggara pemilu harus siap siaga dalam pelaksanaan pemilu, agar pesta demokrasi di Kabupaten Bogor, khususnya di Kecamatan Cigudeg berjalan aman dan kondusif,” katanya kepada Publik Bogor, (22/6).

Acep menjelaskan, pengamanan akan dilakukan, saat pelaksanaan pencoblosan hingga selesai, agar berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami meyakini Pilkada serentak pada tahun 2018 di Kecamatan Cigudeg akan berlangsung aman. Kita berkaca pada pengalaman Pilkada lalu berjalan aman lancar dan kondusif,” pungkasnya.

Wartawan : Agus

Check Also

Indocement Berbagai Ilmu Dengan Ratusan Pelajar

CITEUREUP – Menyadari pentingnya menjaga keselamatan bagi generasi muda, perusahaan semen terbesar di Indonesia, yakni …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *