globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Pemuda Etnis Nusantara Siap Menangkan JADI dalam Pilkada Kabupaten Bogor

CIBINONG – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor tinggal menghitung hari, dukungan pun semakin deras mengalir untuk pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bogor nomor urut tiga Ade Ruhandi alias Jaro Ade dan Ingrid Kansil.

Kali ini, dukungan tersebut datang dari Pemuda Etnis Nusantara Kabupaten Bogor, yang telah mendeklarasikan diri untuk mendukung Jaro Ade – Ingrid Kansil (JADI).

Ketua Badan Koordinasi Daerah Pemuda Etnis Nusantara Kabupaten Bogor Almavizikry mengatakan, dukungan yang diberikan pada paslon JADI ini merupakan hasil musyawarah dari seluruh anggota Pemuda Etnis Nusantara Kabupaten Bogor.

“Kang Jaro Ade ini merupakan sosok pemimpin yang dibutuhkan oleh masyarakat Kabupaten Bogor. Apalagi, program tujuh pilar yang digagasnya itu sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” katanya kepada Publik Bogor, (23/6).

Tak hanya itu, tutur Alma, Jaro Ade juga merupakan pemimpin yang sangat memperdulikan masalah kepemudaan, dan selalu memotivasi pemuda agar menjadi subjek pembangunan, bukan hanya diam dan menonton saja.

“Bukti kepedulian kang Jaro Ade pada para pemuda sangat banyak, yang jelas kang Jaro Ade pun sudah terlibat aktif dalam organisasi kepemudaan sejak dulu,” tuturnya.

Dirinya berharap, kedepan kang Jaro Ade dan teh Ingrid Kansil dapat berperan aktif serta memfasilitasi sarana dan prasarana bagi masyarakat, terutama pemuda. Sehingga, tercipta sinergitas antara pemuda, masyarakat, dan Pemerintah Kabupaten Bogor dalam membangun Bumi Tegar Beriman ini.

Senada, Bendahara Badan Koordinasi Daerah Pemuda Etnis Nusantara Kabupaten Bogor Ridwan Cahyadi mengungkapkan, pasangan Jaro Ade – Ingrid Kansil ini merupakan pasangan yang pas untuk memimpin Kabupaten Bogor. Ingrid Kansil dengan pengalamannya mengurusi masalah pemberdayaan perempuan, maka dapat memperjuangkan kaum hawa di Kabupaten Bogor agar lebih sejahtera.

“Teh Ingrid Kansil ini mantan anggota komisi VIII DPR RI yang membidangi pemberdayaan perempuan, jadi beliau pasti sudah paham betul untuk memberdayakan perempuan disini,” ungkapnya.

Ridwan menambahkan, pemuda harus menjadi pemilih yang cerdas dalam pesta demokrasi ini, dan pasangan JADI merupakan pasangan yang sangat kredibel untuk memimpin Kabupaten Bogor, dan membahagian rakyat.

Wartawan : Daus

Check Also

Satu Orang Pelajar di Cigudeg Tewas Terseret Tronton 15 Meter

CIGUDEG – Satu unit truk Hino tronton bernomor Polisi B. 9645 .YM yang bermuatan bahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *