globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Pertahankan Pelayanan Prima, Libur Lebaran PDAM Siagakan 354 Anggota 

CIBINONG – Selama cuti bersama Idul Fitri 1439 H, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kahuripan milik daerah  akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik secara kualitas, kuantitas dan kontinuitas.

Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor Hasanudin Tahir mengaku hingga saat ini saluran air masih berjalan normal dan masih dirasakan oleh masyarakat.

“Sebanyak 354 orang dari bagian teknik maupun non teknik kita siagakan selama 24 jam secara bergantian agar operasional tetap berjalan normal selama hari libur lebaran ini,” ujarnya (8/6).

Selain itu, PDAM juga menyediakan bantuan air bersih yang didistribusikan secara gratis kepada masyarakat khususnya di wilayah yang berlangganan. Melalui 6 unit mobil tanki berkapasitas 4.000 m3 dan 5.000 m3, pihaknya akan mendistribusikan ke wilayah pelayanan yang terganggu pengaliran airnya dan bagi yang membutuhkan bantuan bisa menghubungi kantor cabang pelayanan terdekat.

“Saat ini jumlah pelanggan kita sebanyak 151.461 sambungan langganan yang tersebar di 8 (delapan) cabang pelayanan yang terbagi di dua wilayah yaitu 7 (tujuh) di Kabupaten Bogor dan satu di Kota Bogor,” katanya

Ia melanjutkan, pihaknya juga akan siap membantu warga yang mengalami kekeringan atau krisis air bersih di wilayahnya setelah mendapatkan arahan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) melalui surat yang diajukan warga yang diketahui kecamatan atau desa ke BPBD.

“Kita siap melaksanakan hal itu. Selama demi kebaikan masyarakat, kita siap,” tandasnya

Wartawan : Mul

Check Also

Paslon No 5 Laporkan 10 Penyelenggara Pemilu ke DKPP RI

CIBINONG – Polemik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor yang dilaksanakan tanggal 27 Juni 2018 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *