globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Raih Suara 42%, JADI Ungguli Paslon Lain di Pilkada Kabupaten Bogor

CIBINONG – Pasca pemilihan dan pemungutan suara Pilkada Kabupaten Bogor, semua tim pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bogor terus bekerja untuk mengumpulkan data perolehan suara berdasarkan data dari lembar C1 yang dipegang oleh masing-masing saksi ditiap-tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Koalisi besar tim JADI (Jaro Ade – Ingrid Kansil) yang terdiri dari partai Golkar, Demokrat, PKS, PAN, Nasdem, PKPI, dan Berkarya menggelar konferensi pers di kantor DPD Golkar Kabupaten Bogor.

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bogor Anton S Suratto mengatakan, paslon nomor urut tiga ini memenangkan pesta demokrasi lima tahunan di Bumi Tegar Beriman.

“Dengan kerja cerdas dan kerja keras seluruh tim seKabupaten Bogor, pasangan JADI memenangkan Pilkada Kabupaten Bogor tahun 2018 ini,” katanya, (28/7).

Ia menjelaskan, dari 7635 TPS di Kabupaten Bogor, saksi dari koalisi besar Tim JADI mengikuti seluruh rangkaian kegiatan di TPS. Selanjutnya, sambung Anton, seluruh tim dan relawan JADI harus tetap menjaga kondusifitas kemenangan ini, sehingga tidak membuat gaduh, dan mengganggu aktivitas masyarakat.

“Kawal kemenangan ini sampai ada ketetapan KPU, baik ditingkat kecamatan, maupun kabupaten. Berdasarkan data, kita unggul 6 persen,” jelasnya.

Sementara itu, Jaro Ade mengungkapkan, berdasarkan data yang dihimpun dari C1 dengan jumlah sekitar 1,6 juta suara yang masuk, paslon nomor urut tiga masih memimpin perolehan suara dalam Pilkada Kabupaten Bogor.

“Kemenangan ini merupakan kenangan masyarakat Kabupaten Bogor,” ungkapnya.

Dirinya pun mengucapkan terimakasih pada semua pihak, serta berpesan agar tetap menjaga kondusifitas.

Di tempat yang sama, Ketua Tim Pemenangan JADI Tohawi menuturkan, real count dari 6913 TPS yang telah dihimpun datanya, pasangan JADI mengangguk in paslon lainnya.

“Paslon nomor tiga unggul dengan persentase 42 persen,” singkatnya.

Wartawan : Daus

Check Also

Satu Orang Pelajar di Cigudeg Tewas Terseret Tronton 15 Meter

CIGUDEG – Satu unit truk Hino tronton bernomor Polisi B. 9645 .YM yang bermuatan bahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *