globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Sebar Fitnah, Lulu Azhari Diadukan ke Mabes Polri

CIBINONG – Pesta demokrasi lima tahunan yang hanya tinggal sehari lagi, harus tercoreng dengan prilaku oknom masyarakat yang begitu gencar menyebarkan fitnah. Tak terkecuali mantan bakal calon Bupati Bogor yang tak lolos saat penjaringan yakni Lulu Azhari Lucky. Lelaki yang pernah menjadi wakil rakyat di Bumi Tegar Beriman ini, diduga secara masif dan terstruktur menyebarkan fitnah kepada salah satu pasangan calon Bupati Bogor nomor urut tiga yakni, H. Ade Ruhandi (Jaro Ade) di dua media online yaitu media Headlinebogor dan jabaronline.com

Alhasil, Ketua Divisi Hukum pasangan Jaro Ade dan Ingrid Kansil (JADI) Jajang Purkon melaporkan dua media online yaitu Headlinebogor dan jabaronline.com dan Lulu Azhari Lucky.

“Selain melaporkan saudara Lucky, kami juga melaporkan dua media online Headlinebogor dan jabaronline.com dan para penyebar hoax ke pihak berwajib,” ujar lelaki yang dikenal tegas memperjuangkan masyarakat ini.

Ia mengungkapkan, pemberitaan dua media dengan narasumber Lulu ini terkait fitnah yang menuding Jaro Ade menjadi beking dari kegiatan pertambangan ilegal seluas 300 hektare di Kecamatan Nanggung.

“Dasar opini yang hoax dengan mengandung unsur kebencian ini menjadi dasar kami melaporkan mereka. Karena jelas ini sangat merugikan klien kami,” beber Jajang.

Ia mengaku, langsung melaporkan permasalahan ini ke Bareskrim setelah mendapatkan arahan dari direktorat ciber Bareskrim Mabes Polri.

“Melalui aduan sementara menyangkut pasal 45 ayat 3 jo pasal 27 ayat 3 UU 19 tahun 2016 tentang perubahan atas UU no 11 tahun 2008 tenteng Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) serta pasal 310-311 KUHP, kami melaporkan mereka,” tukasnya.

Wartawan : Daus

Check Also

Indocement Berbagai Ilmu Dengan Ratusan Pelajar

CITEUREUP – Menyadari pentingnya menjaga keselamatan bagi generasi muda, perusahaan semen terbesar di Indonesia, yakni …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *