globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Sholat Taraweh di Empang, Jaro Ade Didoakan Para Habaib

BOGOR – Usai melakukan silaturahmi dan buka puasa bersama di zona tiga, Kecamatan Cigombong, calon bupati Bogor Ade Ruhandi alias Jaro Ade langsung bergegas ke acara Khatam Al-Quran dalam solat traweh di Masjid makam Kramat Habib Abdullah bin Muhsin Al Attas Empang Bogor.

Untuk menuju lokasi acara, Jaro Ade berjalan kaki sepanjang satu kilometer lebih, lantaran kondisi jalan ditutup oleh jamaah yang melaksanakan salat di taraweh di jalan.

Tampak terlihat, ribuan jamaah pun memenuhi jalan raya menuju lokasi acara, sampai-sampai sangat sulit untuk menuju lokasi acara Jaro Ade pun langsung menenteng sendalnya demi menempuh jalan yang sudah dipadati jamaah tersebut.

Usai melaksanakan salat Traweh dan khatam Al-Quran, Jaro Ade pun sempat didoakan oleh para habaib yang datang semoga dilancarkan dalam pemilihan bupati Bogor.

Apalagi, saat Jaro Ade bertemu dangan Habib Bahar Bin Smit nampak nuansa acara itupun terlihat lengkap ketika kebersamaan antara Jaro Ade dan Habib Bahar tersebut.

Pantauan dilokasi, dalam acara itupun nampak hadir Alhabib Hasan, Habin Mahdi, Habib Abdurahman, Habib Bahar bin Smit, Habib Ading.

Wartawan : Die

Check Also

Paslon No 5 Laporkan 10 Penyelenggara Pemilu ke DKPP RI

CIBINONG – Polemik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor yang dilaksanakan tanggal 27 Juni 2018 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *