globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Tanjakan Cipangenten Bak Jalur Tengkorak 

CIGUDEG – Tanjak di Jalan Raya Cipaganten, Desa Sukaraksa, Kecamatan Cigudeg jadi jalur tengkorak, tidak sedikit pengendara yang terguling. Kali ini, akibat lokasi jalan yang menanjak dan berkelok, Truk yang bermuatan material batu kon block, sekitar pukul 11:00 WIB.

Salah satu warga sekitar Ratih (32) mengungkapkan, truk yang membawa material batu menuju kecamatan Sukajaya terguling akibat lokasi jalan yang tidak baik disertakan dengan beban muatan yang berat.

“Saat menanjak di tanjakan Cipaganten, tiba-tiba truk mati hingga terbalik,” katanya

Lanjut Ratih, sopir dan kendek truk berhasil keluar untuk menyelamatkan diri. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut hanya menyebabkan kemacetan akibat truk yang menutup jalan.

“Ada sekitar empat Truk yang terguling langsung di derek dengan menggunakan alat,” akunya.

Ia menambahkan,  kejadian truk yang terguling bukan kali ini saja, sudah sering dalam satu bulan ada saja kejadian kecelakaan ataupun truk terguling.  Hal tersebut di akibatkan jalan yang menjang tajam dan berkelok, seperti jalur terngkorak.

Tidak hanya kondisi jalan yang berkelok,  malam hari penerangan jalan umum (PJU) pun tidak ada di jalan tersebut.”Seharusnya di pasangan rambu lalulintas  dan dipasang PJU, sehingga tidak membahayakan pengendara yang melintas,” tukasnya.

Wartawan : Agus

Check Also

Panitia Pilkades Urug Tetapkan Dua Calon Kandidat Kades

SUKAJAYA – Panitia Pilkades Urug, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor menggelar penetapan nama bakal calon menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *