globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Usung 7 Pilar, Ratusan Warga Kalong II Bacakan Alfatihah Buat Nomor 3

LEUWISADENG – Ratusan ibu-ibu majelis taklim di RT02/01, Desa Kalong II, Kecamatan Leuwisadeng, berkumpul di kediamanan Hj. Hamidah demi mengikuti kegiatan buka bersama Calon Bupati Bogor H. Ade Ruhandi alias Jaro Ade. Rupanya, kedatangan lelaki jebolan Ponpes Salafiah Nurul Mubtadi’in Desa Cileuksa ini, telah lama dinantikan masyarakat di Desa Kalong II. Gema salawat langsung berkumandang seketika Jaro Ade keluar dari mobilnya tersebut.

Sontak, para ibu-ibu pengajian ini langsung berebut demi menyalami calon orang nomor wahid di Bumi Tegar Beriman itu.

Dalam sambutannya, Jaro Ade mengucapkan rasa terimakasihnya atas karunia Allah SWT karena telah memberikan kemudahan dalam mencalonkan diri menjadi Bupati Bogor periode 2018/2023.

Dengan dukungan 24 kursi di parlemen, dirinya begitu yakin bisa mewujudkan proram tujuh pilar demi membahagaikan masyarakat Kabupaten Bogor.

“Melalui dukungan yang besar ini, mari kita bersama-sama untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bogor. Insyaallah kedepan tidak akan ada lagi rumah tidak layak huni maupun siswa putus sekolah di Kab. Bogor,” ujarnya yang langsung disambut gemuruh tepuk tangan ratusan jamaah sekitar.

Jaro Ade pun menjelaskan, tentang permasalahan yang terjadi diperbatasan Kabupaten Bogor. Terlebih, banyak masyarakat yang malah berobat atau memilih aktifitas perekonomiannya di daerah lain.

“Kalau seperti ini, daerah lain yang akan maju. Oleh karena itu kita semua harus membangun perekonomian dari desa,” bebernya.

Untuk itu, sambungnya, potensi-potensi masyarakat disetiap desa harus terus dioptimalkan. Dimulai dari pertanian, perkebunan, usaha kecil dan menengah, perniagaan, hingga usaha simpan pinjam yang dikelola oleh pemerintah desa dengan memperdayakan tokoh agama maupun pengurus majelis taklim serta Kader PKK.

“Jika semua sudah bergerak, saya optimis lima tahun mendatang tidak ada lagi pengangguran, malah masyarakat Kabupaten Bogor bisa menciptkan lapangan pekerjaan sendiri,” katanya yang tak pernah melepaskan tasbih dari tangannya tersebut.

Jaro Ade pun meminta doa dan keikhlasan ratusan jamaah untuk membacakan surat alfatihah agar dirinya dimudahkan dan diberi kepercayaan untuk memimpin Kabupaten Bogor periode 2018-2023.

“Semoga keikhlasan ibu-ibunya semua diberikan ganjaran oleh Allah SWT,” pintanya.

Sementara itu, penceramah buka bersama yakni, Ustad Walet pun turut meminta para jamaah mendokan H. Jaro Ade dan Hj. Ingrid Kansil bisa terus istiqomah dan dilancarkan hajatnya untuk memimpin Kabupaten Bogor kedepan.

“Semoga beliau bisa menjadi bupati yang terus amanah dan semakin disayangi rakyat,” doanya

Wartawan : Die

Check Also

Pesinden Cantik Ini Dekat Dengan Sule

PUBLIK BOGOR – Komedian Sule dekat dengan pesinden Rita Tila. Kedekatan mereka bahkan digosipkan sudah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *