globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Agung Laksono Minta Tidak Ada Kecurangan di Pilkada Bogor

CIBINONG – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor tahun 2018 ini begitu sengit. Pertarungan antara pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bogor nomor urut tiga Ade Ruhandi alias Jaro Ade – Ingrid Kansil (JADI) dengan paslon nomor urut dua Ade Yasin – Iwan Setiawan, sangat kental dirasakan oleh masyarakat di Bumi Tegar Beriman.

Apalagi, keputusan resmi dari Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bogor mengenai pemenang dalam kontestasi lima tahunan ini tinggal menghitung hari. Tim dari masing-masing paslon pun terus bekerja untuk mengawal suara hingga pleno di KPUD Kabupaten Bogor nanti.

Ditengah-tengah perjuangan Tim JADI, Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar Agung Laksono mendatangi kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, untuk memberikan semangat dann motivasi pada seluruh tim JADI.

Dalam konferensi pers, Agung Laksono mengatakan, meskipun pencoblosan telah dilakukan pada tanggal 27 Juni kemarin, namun perjuangan Pilkada ini belum berakhir.

“Proses Pilkada bukan hanya sekedar pencoblosan, bukan hanya memobilisasi dan menggalang massa, tapi juga menghitung dengan benar. Proses itulah yang belum selesai,” katanya kepada awak media, (2/7).

Dirinya menjelaskan, kehadirannya ke kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor untuk menyemangati tim JADI, sekaligus memberikan saran agar terus berjuang hingga akhir proses Pilkada ini.

“Kemenangan berada di kubu kita, dan kita harus melaksanakan tugas sesuai dengan dengan aturan yang ada,” jelasnya.

Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro ini juga menegaskan, dalam Pilkada ini tim JADI harus merebut kemenangan, tentunya kemenangan itu harus dicapai dengan cara yang bermartabat.

“How to be a good winner. Kita harus menjadi pemenang yang baik, pemenang yang terhormat, dan pemenang yang bukan mencurangi orang lain. Tentunya kita juga tidak ingin dicurangi,” tegasnya.

Ia pun menghimbau, agar semua tim JADI terus bersabar, berjuang, dan berdoa, agar Allah SWT merihoi perjuangan ini.

Wartawan : Daus

Check Also

Indocement Berbagai Ilmu Dengan Ratusan Pelajar

CITEUREUP – Menyadari pentingnya menjaga keselamatan bagi generasi muda, perusahaan semen terbesar di Indonesia, yakni …

One comment

  1. Merebut kemenangan dngn cara haram karna memakai uang haram. Mana ada uang halal dibagi-bagi ke masyarakat pemilih kab bogor. Dan bagaimana jadinya kalau pemimpin kab. Bogor bermental koruptor. Kasihan pembangunan dan masyarakat kab. Bogor semakin dibodohi oleh pemimpin2 yg tidak bermoral. Apalagi berlambang kabah. Munafiqun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *