globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Berburu Biawak Keling Tewas di Kali Cisadane

RUMPIN – Dua hari setelah menghilang akhirnya Jajat Mijar alias Keling ditemukan. Pria berusia 18 tahun ini ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di Kali Cisadane, Parung, Kecamatan Kabupaten Bogor, kemarin. Keling merupakan korban hanyut saat berburu biwak di Kali Cisadane tepatnya di Kampung Garendong, RT 3/4, Desa Putatnutug, Kecamatan Rumpin pada Jumat (6/7).

Kapolsek Parung, Kompol Parmin menuturkan korban berhasil ditemukan sekitar 11:30 WIB. Saat ini jasad korban sudah dibawa keluarganya untuk disemayamkan.

“Alhamdulilah sudah ketemu tadi pagi (kemarin). Korban pun sudah disemayamkan keluarganya,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris Desa Cibinong, Kecamatan Gunungsindur, Asman Efendi membenarkan bahwa korban merupakan salah satu warganya. Korban ditemukan tidak bernyawa sekitar kurang lebih 2 km dari lokasi korban dilaporkan hilang akibat terseret arus saat berburu.

“Saya berterima kasih kepada tim gabungan dari, SAR, Polsek Parung, JKU Polsek Parung, Warga Ciseeng dan Warga kecamatan Rumpin yang ikut membantu dalam pencarian. Setelah berhasil menemukan jenazah korban, korban langsung diserahkan kepada keluarganya,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, Jajat Mijar alias Keling terseret arus Kali Cisadane pada Jumat (6/7). Saat itu Keling bersama rekan-rekannya tengah asik berburu biawak. Akan tetapi, saat di Kali Keling terpeleset hingga terbawa arus Kali Cisadane.

Rekan korban yang selamat Aldy (18) masih terlihat shok karena ditinggalkan sahabatnya. Dengan nada terbata-bata Aldy menceritakan kronologis sahabatnya terserat arus Cisadane.

“Hari Jumat sekitar pukul 11 lewat saya dengan korban berburu di bawah jembatan grendong. Korban terpeleset batu yang licin. Setelah itu korban hanyut. Padahal saat itu air kali kecil. Saya merasa kehilangan sahabat saya. Dia (Korban -red) orang baik,” katanya.

 

Check Also

Tepati Janji Politik, Sahaja Berangkatkan 7 Warga Bogor Umroh

GUNUNGSINDUR – Tepati janji dimasa kampanye pemilihan Calon Kepala Daerah Kabupaten Bogor periode 2018-2023, Dewan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *