globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Berkas Nikah Eza Gionino Diurus Orang Lain

CILUENGSI – Ditundanya pernikahan artis Eza Gionino dengan kekasihnya Meiza Aulia Qorita mendapat respon dari Kantor Urusan Agama (KUA) Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Kepala KUA Cileungsi, Bogor, Hidayat Taufik, mengatakan bahwa benar pernikahan artis peran Eza Gionino dengan sang kekasih, Meiza Aulia Qorita, ditunda.

“Rencana mereka mau nikah tanggal 6 Juli (2018), jam 14.00, tapi ditunda. Mengenai penundaan, bisa dicek ke keluarga ya,” tutur Hidayat (13/7)

“Mungkin mereka belum siap ya atau apa, saya juga kurang tahu. Ketika awal mendaftar menikah maunya menikah tanggal 6,” sambungnya.

Hidayat mengatakan pula bahwa dirinya menerima surat pendaftaran menikah Eza dengan Meiza pada Senin lalu (2/7/2018) dari seorang petugas kelurahan, tempat Meiza tinggal.

“Saya terima berkas daftar ya tertanggal 2 Juli 2018. Ada berkas yang masuk dengan nama Eza Gionino dan Meiza Aulia Qorita,” tutur Hidayat juga.

“Tidak, yang mendaftarkan bukan yang bersangkutan, tapi orang lain. Tapi, saya menerima berkas sudah lengkap kok. Ya, dari kelurahan sudah ada,” lanjutnya.

“Yang mendaftarkan itu Ibu Sri Rahayu, orang Kelurahan Limusnunggal, karena calon mempelai wanita itu berdomisili di Kelurahan Limusnunggal,” tambahnya.

Hidayat Taufik mengaku belum pernah bertemu dengan Eza Gionino dan Meiza Aulia Qorita. Sampai saat ini Hidayat belum membahas masalah tersebut lebih lanjut.

“Saya belum pernah ketemu sama Eza dan Meiza, belum pernah ketemu. Jadi, belum ada pembicaraan khusus atau apa,” imbuhnya.

 

Check Also

19 Ribu SIM dan 16 Ribu STNK Disita Polda Metro Jaya

PUBLIK BOGOR – Penerapan perluasan aturan ganjil genap (gage) telah berjalan selama 66 hari, atau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *