globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Curi Tenda Pecel Lele, Dua Pemuda ini Diringkus Polisi

GUNUNGPUTRI – Dua pemuda asal Kota Depok diringkus oleh jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Gunungputri usai menjual tenda pedagang pecel lele yang dicurinya di Desa Cicadas, Kecamatan Gunungputri.

Kapolsek Gunungputri Kompol Yudi Kusyadi mengisahkan, saat pelaku yang berinisial I (25), dan R (25) menjual besi dari tenda-tenda hasil jarahannya ke pengepul barang bekas di RT 03/06, Desa Tlajungudik, Kecamatan Gunungputri, timbul kecurigaan dari pengepul barang bekas ini, bahwa besi tenda yang dijual oleh pelaku merupakan hasil pencurian.

“Setelah pengepul barang bekas ini mendapatkan informasi, bahwa besi tenda tersebut merupakan hasil curian, pengepul ini pun bersikap kooperatif dan melaporkan kejadian ini pada kepolisian,” katanya kepada Publik Bogor, (3/7).

Yudi menjelaskan, dari keterangan pelaku, baru dua kali pemuda ini melancarkan aksinya menjarah tenda pedagang pecel lele yang ada dipinggir jalan.

“Kasus ini masih dalam proses penyidikan, dan penyelidikan,” jelasnya.

Dirinya juga menghimbau, agar para pedagang selalu hati-hati dalam menyimpan alat dagangannya. Apalagi seperti pedagang pecel lele, yang biasanya tenda dagangannya dibiarkan begitu saja dipinggir jalan.

Wartawan : Daus

Check Also

Dua Negara Kuasai Pasar Mobil Di Indonesia

PUBLIKBOGOR – Bayang-bayang kelam merek China di Indonesia mulai cerah setelah pemain baru, Wuling, datang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *