globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Dihujat karena Kritik Peserta Audisi, Iis Dahlia: Banyak yang Cari Panggung

JAKARTA – Kritikan Iis Dahlia  tentang penampilan peserta audisi KDI, Waode Sofia dari Bau Bau mendapat banyak protes dan dianggap kurang pantas. Selain kritikan balik dari para artis, Komnas Perlindungan Anak juga ikut bicara.

Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak, yaitu Arist Merdeka Sirait, menyayangkan perlakuan para juri kepada seorang peserta yang masih berusia 16 tahun itu.

“Dalam perspektif perlindungan anak, itu adalah merendahkan martabat. Karena dipaksakan seolah-olah harus berpenampilan sesuai dengan kebutuhan dari audensi atau pemirsa dan juri itu sendiri. Itu akan berdampak pada beban psikologis anak, yang harus diuji juri kan seharusnya suara. Penampilan itu hanya melengkapi saja.” ucap Arist beberapa waktu lalu.

Mendengar dirinya dan dua juri lainnya yakni Beniqno dan Trie Utami dinilai merendahkan anak dibawah umur, Iis Dahlia kaget. Menurutnya masalah itu tidak ada hubungannya dengan Komnas Perlindungan Anak.

“Hah Komnas Anak? Kenapa sama Komnas Anak? Nggak ada urusannya sama Komnas Anak. Ehm santai aja bahwa saya tidak akan terpengaruh kinerja saya sebagai juri di KDI hanya karena di netizen, saya berkomentar kapasitas saya sebagai juri,” kata Iis Dahlia ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2018).

“Ya itulah saya, gaya saya seperti itu. Tapi poinnya adalah jangan rusak kinerja saya dan saya tidak terganggu dengan ini, satu. Kedua, saya menjadi juri di acara itu, saya punya visi dan misi sebagai orang dangdut saya pengen regenerasi dangdut saya nantinya anak-anak yang punya kualitas bagus, komplit sebagai seorang penyanyi,” tegasnya.

Pedangdut asal Indramayu itu pun tak mau terlalu memusingkan hujatan negatif dari para pengguna media sosial. Komentar-komentar rmiring yang memojokkannya, menurut Iis Dahlia tak akan pernah ada habisnya.

Termasuk juga para artis yan ikut menghujat. Iis mengatakan karena aksinya itu, banyak yang ingin cari panggung.

“Ah biarin saja, netizen mah nggak ada habisnya. jadi nggak usahlah. Ah biarin aja juga. Banyak orang yang cari panggung sekarang. Panggung saya sekarang buat panggung dan KDI bukan acara lain,” tuturnya.

“Biasanya saya nggak akan berhenti di bully. Nanti saya keluarin siapa ada yang nggak suka, gitu lho. Itu mah hal biasa buat saya. Jadi ini risiko pekerjaan saya di era sosmed,” tukas Iis Dahlia.(DETIK)

Check Also

KPK Panggil Ketum PPP Romahurmuziy Kasus Dana Perimbangan

JAKARTA – Penyidik pada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)hari ini memanggil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *