globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Dijual Terbatas, Vespa Sprint Carbon Di BAndrol 42 Juta

PUBLIKBOGOR – PT Piaggio Indonesia meluncurkan edisi terbatas Vespa Sprint Carbon cuma sembilan unit.

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia belum bisa memastikan berapa unit yang akan masuk pasar sepeda motor Indonesia.

“Vespa Sprint merupakan standar industri dari sebuah skuter matik yang sporty dan tegas. Setelah melengkapi model ini dengan perangkat kemanan ABS, kini Vespa Sprint ditawarkan dengan varian warna yang lebih sporty dan mencolok,” kata Marco Noto La Diega dalam keterangan resmi.

Vespa Sprint Carbon diklaim lahir untuk konsumen yang ingin tampil berbeda dan mengekspresikan dirinya.

Skuter ini merupakan paduan lengkap stabilitas berkendara, efisiensi, dan kenyamanan. Seluruh kelebihan ini dibalut dalam tampilan visual yang akan selalu menjadi pusat perhatian, di manapun dan kapanpun.

Skutik ini merupakan interpretasi terbaru Vespa bernuansa sport denga teknologi baru, yaitu mesin i-get 150cc dan sistem injeksi, sistem pengereman ABS di roda depan, immobilizeruntuk keamanan, serta port USB yang dapat digunakan untuk mengisi daya berbagai berbagai gawai.

Rangka baja Vespa Sprint Carbon dibalur dengan tampilan carbon. Untuk kaki-kakinya dilengkapi pelek 12 inci berwarna hitam dengan sentuhan warna merah, knalpot hitam yang elegan.

Masuk Indonesia, skutik Italia tersebut dijual dengan harga Rp42,5 juta on-the-road Jakarta atau hampir setengah harga LCGC Datsun GO tipe D transmisi manual.

Harga yang ditawarkan termasuk garansi 3 tahun untuk perawatan berkala dan penggantian suku cadang.

CNN

Check Also

Indocement Berbagai Ilmu Dengan Ratusan Pelajar

CITEUREUP – Menyadari pentingnya menjaga keselamatan bagi generasi muda, perusahaan semen terbesar di Indonesia, yakni …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *