globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Dirjen Disdukcapil Di Panggail KPK

PUBLIKBOGOR – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil Direktoral Jendral Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dirjen Dukcapil) Zudan Arif Fakhrullah sebagai saksi dalam kasus korupsi proyek pengadaan kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP).

Selain Zudan, KPK memanggil mantan anggota DPR Rindoko Dahono Wingit serta dua pegawai PNS di Dirjen Dukcapil. Ketiganya dipanggil untuk memberikan kesaksian tersangka mantan anggota DPR Fraksi Golkar Markus Nari.

“Keempatnya nanti akan dipanggil untuk memberikan keterangan sebagai saksi untuk tersangka MN hari ini,” kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah kepada wartawan, Kamis (12/7).

Sebelumnya, Zudan pernah dipanggil oleh tim penyelidik KPK namun mangkir. Ia telah mengirim surat ke KPK dan berharap pemeriksaan dijadwalkan ulang.

Markus Nari merupakan tersangka dugaan kasus menerima uang guna memuluskan pembahasan anggaran untuk perpanjangan proyek tahun anggaran 2013. Ia diduga menerima uang yang diserahkan oleh Sugiharto sebesar Rp 4 miliar.

Tidak hanya itu, Markus juga diduga menerima uang dari kasus pengadaan e-KTP sebesar USD400 ribu dalam sidang putusan Andi Narogong.(CNN)

Check Also

Tepati Janji Politik, Sahaja Berangkatkan 7 Warga Bogor Umroh

GUNUNGSINDUR – Tepati janji dimasa kampanye pemilihan Calon Kepala Daerah Kabupaten Bogor periode 2018-2023, Dewan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *