globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Hendak Pulang, ABG Di Tebas Geng Motor

CIOMAS  – Aksi brutal geng motor kembali terjadi di Persimpangan Lampu Merah Pasir Kuda, Kecamatan Bogor Barat. Kali ini korbannya Muhammad Nur Ilham (15) warga Desa Pagelaran, Kecamatan Ciomas.

Peristiwa pembacokan terjadi ketika korban bersama temannya hendak pulang ke rumah, tiba di Lampu Merah langsung di kejar tiga motor yang diduga Geng Motor sambil mengacungkan samurai, sekitar pukul 01:00 WIB, (10/7).

Seorang anggota Geng motor yang mengunakan masker langsung menebaskan samurai hingga mengenai paha sebelah kanan Muhammad Nur Ilham.Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung membawanya ke RSUD kota Bogor guna mendapatkan perawatan. Orang tua korban, Dedi mengatakan, mendapatkan kabar bawah Muhammad di bacok Geng Motor dari temannya. Akhir keluarga datang ke rumah sakit untuk memastikan kondisinya.

“Menurut informasi, Geng motor membacok sepeda motor yang melintas di Lampu merah Pasir Kuda sudah dua kali terjadi,” ucap Dedi

Menurutnya, kawanan geng motor tersebut semuanya mengunakan masker, sehingga tidak terlihat wajahnya. Modusnya apa belum jelas, terlebih usai membacok paha kanan Muhammad mereka lantas melarikan diri.

“Alhamdulilah selamat, tetapi paha sebelah kanan kena sabetan samurai dan harus di jahit sebanyak sembilan jahitan. Semoga pelakunya bisa di tangkap, dan tidak ada lagi Geng Motor yang meresahkan pengendara yang melintas,” tukasnya. (metropolitan.id)

Check Also

Dua Negara Kuasai Pasar Mobil Di Indonesia

PUBLIKBOGOR – Bayang-bayang kelam merek China di Indonesia mulai cerah setelah pemain baru, Wuling, datang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *