globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Hengkang Dari Madrid, Siapakah Rival Messi di Spanyol Setelah CR

PUBLIIKBOGOR – Dengan kepindahan Cristiano Ronaldo dari Realmadrid ke Juventus, bintang Barcelona Lionel Messi tidak memiliki rival sepadan di ajang Liga Spanyol.

Sejak kedatangan Ronaldo ke Madrid pada 2009, Messi dan CR7 secara bergantian menjadi pemain terbaik, tidak hanya di Spanyol tapi juga dunia.

Messi sukses merebut gelar pemain terbaik FIFA pada 2009, 2010, 2011, 2012, dan 2015. Sementara Ronaldo menjadi pemain terbaik FIFA pada 2013, 2014, 2016, dan 2017.

Di level Eropa, Messi sukses merebut gelar Liga Champions pada 2011 dan 2015. Sedangkan Ronaldo menyabet trofi Liga Champions lebih banyak bersama Madrid pada 2014, 2016, 2017, dan 2018. Ronaldo dan Messi juga selalu bergantian merebut gelar top skor Liga Spanyol.

Dengan kepergian Ronaldo dari Madrid, Messi tidak punya rival utama di Liga Spanyol. Sejak Neymar hengkang dari Barcelona pada 2017, Liga Spanyol tinggal memiliki Ronaldo dan Messi sebagai dua pemain papan atas dunia.

Tugas berat kini ada di pundak Madrid. Los Blancos harus mencari pemain yang sepadan untuk menggantikan Ronaldo. Jika tidak, kehebatan Messi tidak akan mampu diimbangi di pentas Liga Spanyol musim depan.

Ada sejumlah nama yang santer dikabarkan sedang menjadi incaran Madrid untuk menggantikan sosok Ronaldo. Sejumlah pemain yang masuk radar Los Blancos adalah Neymar, Kylian Mbappe, dan Eden Hazard.

Menariknya selain Ronaldo, tidak ada pemain yang bisa dianggap satu level dengan Messi. Bahkan Neymar sekalipun dianggap masih satu level di bawah kedua pemain tersebut. Namun, pilihan terbaik Madrid ada di Neymar.

Neymar dianggap punya kemampuan yang mendekati Messi dan Ronaldo. Bintang asal Brasil itu juga sudah memiliki nilai jual yang hampir sama dengan Messi dan Ronaldo. (cnn)

Check Also

Tepati Janji Politik, Sahaja Berangkatkan 7 Warga Bogor Umroh

GUNUNGSINDUR – Tepati janji dimasa kampanye pemilihan Calon Kepala Daerah Kabupaten Bogor periode 2018-2023, Dewan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *