globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Jalan Pabangbon Rawan Jambret

LEUWILIANG – Kurangnya perhatian Pemerintah Kabupaten Bogor soal penerangan jalan umum (PJU), semakin membuat masyarakat maupun pengendara jalan kecewa. Hal ini terlihat dari minimnya PJU yang berada di Jalan Desa Pabangbon, Kecamatan Leuwiliang. Minimnya PJU ini pun kerab kali dijadikan para pelaku kriminal untuk melancarkan aksinya.

Salah satu warga Desa Pabangbon Dahlan (35) mengatakan, jalan ini kalau malam selalu gelap, padahal ini merupakan jalan penghubung dari Desa Leuwimekar ke Desa Pabangbon.

“Kalau malam itu sangat gelap, padahal akses ini tidak hanya jalan penghubung dua desa tetapi akses tempat wisata yang banyak dilalui pengendara,” kata Dahlan

Ia menjelaskan, banyak warga yang enggan melewati jalur itu bila malam hari, warga khawatir minim PJU dimanfaatkan oleh orang jahat seperti begal dan jambret.

“Dulu ada lampu PJU dan itu juga hanya sebagian, dan sekarang semuanya mati. Saya berharap pemasangan PJU di jalan ini segera diperhatikan,” bebernya.

Hal senada dikatakan, Rian earga Luewiliang. Ia mengaku, sering mengajukan perbaikan ke pihak terkait termasuk penambahan. Namun, hal ini tak kunjung di respon. Padahal, kurangnya penerangan jalan umum tersebut berdampak dengan rawannya kecelakaan, mengingat akses jalan yang terjal.

“Kita minta UPT PSDM memasang PJU dan memperbaiki yang rusak, karena banyak yang dirugikan,” pungkasnya

 

 

Check Also

Satu Orang Pelajar di Cigudeg Tewas Terseret Tronton 15 Meter

CIGUDEG – Satu unit truk Hino tronton bernomor Polisi B. 9645 .YM yang bermuatan bahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *