globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

JL. Ahmad Yani Sarang Begal

KOTA BOGOR – Aksi brutal komplotan begal motor muncul lagi di Kota Bogor. Aksinya terjadi di Jalan Ahmad Yani,  Kedung Badang dkat SMPN 8 Kota Bogor. Korban bernama Raihan Febriansyah (18) yang mengalami luka serius. Dari keterangan saksi di sekitar kejadian, korban saat itu dibonceng temannya dalam perjalanan pulang usai nonton bareng Piala Dunia di Bogor Permai. Tiba-tiba pelaku menyerang pelajar SMA YPHB tersebut.

“Serangan brutal membabi buta menggunakan celurit dan berusaha merebut motor korban. Korban luka pada bagian tangan dan punggungnya. Korban ditolong warga dan temannya dibawa ke UGD RS PMI Bogor,” kata penjual bunga di sekitar lokasi, Yayan.

Menurut Yayan di kawasan itu memang sering terjadi aksi brutal begal motor. “Sangat rawan kejahatan terutama begal. Tawuran pelajar juga sering terjadi di sini. Padahal depan lokasi ini ada asrama Bekang. Ini penjahat makin nekat saja,” paparnya.

Sementara itu, Bramsyah (34), saksi lainnya yang sempat mengantarkan korban ke UGD RS PMI Bogor menyebutkan, korban mengalami luka parah dan banyak mengeluarkan darah. “Iya, info dari perawatnya ada luka sangat dalam dan kena tulang akibat disabet celurit sama begal sehabis nobar Piala Dunia,” jelasnya.

Dia menambahkan, pihak keamanan PMI juga sudah menghubungi pihak kepolisian.

“Pas saya pulang dari rumah sakit tersebut, sekitar jam 03:00 WIB tadi, datang beberapa polisi,” tambahnya.

Terpisah, Kapolsek Tanah Sareal Kompol Muhamad Suprayogi membenarkan peristiwa nahas tersebut. Menurut dioa usai nobar piala dunia Belgia vs Inggris korban beserta temanya hendak pulang dengan mengendarai sepeda motor berboncengan. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 00:30 WIB.

“Mereka dihadang sekelompok orang tidak dikenal dan langsung di serang dengan menggunakan sajam,” katanya dalam rilis.

Penyerangan tersebut mengakibatkan korban mengalami luka sabetan di bagian tangan dan punggung. Korban pun di larikan ke runag UGD RS PMI Bogor dan mengalami perawatan. Polsek Tanah Sareal telah meminta keterangan dari saksi-saksi termasuk teman korban.

“Sampai saat ini belum ada laporan ke Polsek Tanah Sareal,” tutup Suprayogi.

Sebelumnya, aksi begal juga dialami warga Desa Pagelaran, Kecamatan Ciomas, Muhammad Nur Ilham (15) di lampu lalu lintas Pasirkuda, Kecamatan Bogor Barat. Seorang anggota geng motor yang menggunakan masker langsung menebaskan samurai hingga mengenai paha sebelah kanan Muhammad Nur Ilham. Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung membawa korban ke RSUD Kota Bogor guna mendapat perawatan.  Orang tua korban, Dedi, mengaku mendapat kabar anaknya dibacok dari temannya. Akhirnya pihak keluarga datang ke rumah sakit untuk memastikan kondisi korban.

“Menurut informasi, geng motor membacok sepeda motor yang melintas di lampu merah Pasirkuda sudah dua kali terjadi,” kata Dedi.

LOKASI RAWAN BEGAL

Pada 2015 lalu, Kepolisian merilis enam titik lokasi rawan begal motor di Kota Bogor.  Ada enam titik prioritas yang perlu diwaspadai warga, yakni Kecamatan Tanah Sareal tepatnya di Cijambu dan Salabenda berbatasan dengan Kemang Parung, Kecamatan Bogor Barat di wilayah Bubulak yang berbatasan dengan Laladon wilayah Kabupaten Bogor. Sedangkan di Bogor Utara berlokasi di Perumahan MB Katulampa dan Cimahpar, kemudian Bogor Selatan tepatnya di Jalan Tentara Pelajar, Pamoyanan. Warga juga diminta untuk menghindari pulang larut malam karena jam aksi begal biasanya terjadi pada 02:00 WIB hingga 05:00 WIB. (metropolitan)

 

Check Also

Tessa Kaunang : Lakukan Ini Demi Kepuasan Suami Nanti

PUBLIK BOGOR – Sebagai seorang wanita, tentunya sangat penting untuk merawat organ intimnya. Ya, hal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *