globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

France's Kylian Mbappe kisses the trophy after the final match between France and Croatia at the 2018 soccer World Cup in the Luzhniki Stadium in Moscow, Russia, Sunday, July 15, 2018. France won the final 4-2. (AP Photo/Matthias Schrader)

Mbappe Pemain Terbaik Piala Dunia  Dan Koleksi Mobil Mewah

PUBLIKBOGOR – Kylian Mbappe, pemain Tim Nasional Prancis terpilih sebagai pemain muda terbaik di Piala Dunia 2018. Pemain berusia 19 tahun itu berperan penting dalam keberhasilan Prancis.

Salah satu kontrobusi pentingnya ketika berhasil mencetak gol keempat bagi Prancis untuk kemenangan mereka atas Kroasia dengan skor 4-2 di final Piala Dunia 2018.

Tak kalah menarik, pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu ternyata gemar mengoleksi sejumlah mobil mewah harga miliaran rupiah. Mobil-mobil mewah yang menjadi tunggangannya adalah Ferrari seharga US$560.000 atau sekitar Rp8 miliar.

Ada juga BMW harga US$140.467 (Rp2 miliar) dan Mercedes-Benz berbanderol US$40.495 (Rp600 juta). Selain itu, ia juga dikabarkan menyimpan memiliki Range Rover senilai lebih dari ribuan dolar, mengutip berbagai sumber.

Wajar jika Mbappe memiliki mobil harga miliaran di garasi rumahnya. Sebab, Mbappe menerima gaji per bulan hingga 1,3 juta pounds (Rp24,5 miliar) yang bisa ia belanjakan membeli mobil idaman.

Kendati demikian koleksi mobil Mbappe tidak sebanding dengan rekas setimnya di PSG, Neymar. Sebagai pemain sepakbola dengan bayaran ‘selangit’, ia bisa dengan mudah membeli mobil mewah apa saja.

Salah satu mobil ‘wah’ milik pemain Tim Nasional Brasil itu adalah mobil sport Maserati MC12 dengan harga Rp22 miliar. Ini tidak mengherankan jika pemain sepak bola tersebut menerima gaji 550 ribu euro (setara Rp8,7 miliar) per pekan setelah pajak.

Bahkan dengan satu bulan gaji, Neymar sudah bisa beli salah satu mobil tercepat di dunia, Buggati Veyron yang dijual mulai Rp30 miliar (CNN)

Check Also

KPK Panggil Ketum PPP Romahurmuziy Kasus Dana Perimbangan

JAKARTA – Penyidik pada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)hari ini memanggil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *