globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Pasangan Mesum Di Amankan Pol PP Kemang

 

METROPOLITAN – Sebanyak 13 pasangan mesum berhasil diamankan petugas gabungan di sejumlah hotel yang ada di wilayah Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor. Mereka diciduk dalam kegaitan razia yang diselenggarakan petugas Satpol PP bersama Polsek Kemang, kemarin

Pantauan Metropolitan, satu persatu petugas memeriksa kamar hotel di Desa Parakanjaya. Kemudian, mereka dikumpulkan di dalam aula salah satu hotel itu. Lalu, petugas meminta para pengunjung hotel untuk menyerahkan identitas untuk di data lebih lanjut.

“Dari hasil pemeriksaan diketahui ada 13 pasangan yang bukan suami istri diam di dalam kamar,” kata Kasi Trantib Kecamatan Kemang, Hasan Soleh.

Menurutnya, guna keterangan lebih lanjut, ke 13 pasangan ini dibawa ke Kantor Kecamatan Kemang. Tujuannya untuk dilakukan pembinaan.

“Kita data dan lakukan pembinaan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Kemang, Kompol Ade Yusuf Hidayat menegaskan jika ke 13 pasangan itu bukan suami istri, pasangan itu mendapat pembinaan sekaligus peringatan oleh tiga pilar Kecamatan Kemang.

“Kita kasih surat peringatan, surat itu ditandatangani oleh ke 13 pasangan tersebut, supaya tidak lagi mengulangi tindakannya,” ungkapnya

 

 

Check Also

Dua Negara Kuasai Pasar Mobil Di Indonesia

PUBLIKBOGOR – Bayang-bayang kelam merek China di Indonesia mulai cerah setelah pemain baru, Wuling, datang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *