globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Tak Ditanggapi, Pendemo Lempari Telur Busuk ke Kantor Panwaslu

CIBINONG – Kericuhan terjadi saat ratusan masa yang tergabung dalam Forum Pilkada Bersih mendatangi kantor Panwaslu di perumahan Bumi Cibinong Endah (BCE), Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong. Massa aksi meminta pertanggung jawaban kinerja Panwaslu, lantaran banyak kecurangan yang terjadi di Pilkada Kabupaten Bogor.

Banyaknya pelanggaran yang terjadi disetiap wilayah membuat kinerja Panwaslu dipertanyakan, karena tidak satu pun pelanggaran yang terjadi diberikan sanksi pada pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bogor yang melakukan kecurangan.

Namun aduan yang dilakukan oleh ratusan masa tidak digubris oleh pihak Panwaslu, sehingga masa pun merangsek masuk kedalam kantor Panwaslu. Namun kericuhan tersebut dapat diredam oleh petugas kepolisian yang berjaga dikantor Panwaslu, hingga akhirnya terjadi perselisihan antara petugas kepolisian dan pendemo.

Tidak hanya kericuhan saja yang terjadi saat ratusan masyarakat pengunjuk rasa ini juga melontarkan bentuk kekecewaan dengan cara melempari kantor Panwaslu dengan telur busuk.

Kordinator Aksi Imam Wijaya mengatakan, masyarakat yang tergabung dalam Forum Pilkada Bersih ini meminta pertanggung jawaban dari pihak Panwaslu atas banyaknya kecurangan yang ditemukan dilapangan yang dilakukan pasangan calon bupati.

“Aksi yang dilakukan ini semata untuk meminta agar pihak Panwaslu netral dan tidak memihak kepada salah satu Calon Bupati dan Wakil Bupati yang telah terbukti melakukan pelanggaran kecurangan namun tidak ada tindakan sama sekali oleh Panwaslu,” tandasnya.

Wartawan : Agus

Check Also

Indocement Berbagai Ilmu Dengan Ratusan Pelajar

CITEUREUP – Menyadari pentingnya menjaga keselamatan bagi generasi muda, perusahaan semen terbesar di Indonesia, yakni …

One comment

  1. Sedih perih hati terasa disayat sayat keika para pejabat tidak berfungsi untuk menjalankan kewajibanya. Demokrasi dinodai, luber jurdil sudah tidak dipakai didalam pilkada maupun lainya…
    Kenapa….? Para ASN seperti lurah camat dan lainya mengarahkan kepada para ket Rt Kader Linmas dan lainya untuk memilih paslon tertentu yang munkin ada perintah langsung dari atasanya.
    Matinya reformasi sehingga kedaulatan sudah tidak lagi ditangan rakyat. Sumpah yang kau katakan janji yang kau ucapkan hanya menyakiti kami rakyatmu.
    (Heri Iswara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *