globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Teriakan ‘ Anis’  Untuk Presiden di Pertemuan Ulama Asia  

PUBLIKBOGOR – Pekik takbir dan teriakan ‘Anies for President’ terdengar pada acara penutupan Pertemuan Ulama dan Dai se-Asia Tenggara, Afrika, dan Eropa ke-V di Hotel Grand Cempaka, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (6/7).

“Takbir! Allahuakbar!” teriak seorang peserta disambut peserta lainnya.

Lalu seorang peserta menambahkan, “Anies for president!”

Kejadian itu terjadi saat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan berpidato.

Anies yang mendengar teriakan itu meneruskan langkahnya ke mimbar sambil tersenyum. Kemudian, dia memulai berpidato di depan ratusan ulama dan dai dari lima benua.

Dalam pidato itu, Anies berterima kasih atas kesediaan para ulama serta dai yang hadir di Jakarta guna bertukar pikiran soal perkembangan Islam.

Anies mengapresiasi kehadiran para ulama. Menurutnya, kehadiran para mereka menunjukkan persatuan yang akan jadi titik awal kebangkitan Islam.

“Apalah arti akomodasi dan persiapan dibandingkan dengan ditempelkannya kening-kening jernih dari Afrika, Asia, Eropa, Amerika, di tempat sujud di tanah Jakarta ini,” ucap Anies disambut pekik takbir.

Anies berharap acara ini bisa berlanjut ke tahun-tahun berikutnya. Ia juga berharap pimpinan tertinggi Indonesia bisa hadir di acara selanjutnya.

Kalimat bersayap Anies itu pun disambut tepuk tangan. Usai berpidato, ia tak banyak komentar soal doa-doa lewat teriakan ‘Anies for President’.

“Semua orang boleh mendoakan apa saja dan biarkan Allah menjalankan takdirnya,” tutur Anies.

Pertemuan Ulama dan Dai se-Asia Tenggara, Afrika, dan Eropa ke-V diinisiasi Yayasan Al-Manara. Pemprov DKI Jakarta berperan sebagai tuan rumah dan penyedia fasilitas acara yang digelar 3-6 Juli 2018 ini.

Terlihat dalam pertemuan tersebut sejumlah tokoh seperti Ustaz Abdul Somad dan Bachtiar Nasir.

 

CNN

Check Also

Dua Negara Kuasai Pasar Mobil Di Indonesia

PUBLIKBOGOR – Bayang-bayang kelam merek China di Indonesia mulai cerah setelah pemain baru, Wuling, datang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *