globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Tottenham Penyumbang Pemain Terbanyak Di Semi Final Piala Dunia

PUBLIKBOGOR – Tottenham Hotspor merupakan klub penyumbang pemain terbanyak di babak semifinal piala dunia 2018 dengan menempatkan sembilan wakilnya.
Kesembilan pemain klub asal London utara tersebut tersebar di tiga dari empat tim yang berlaga di empat besar Piala Dunia tahun ini. Ketiga tim tersebut adalah, Inggris, Belgia, dan Prancis.

Bahkan, sebagian besar pemain dari tim berjulukan The Lilywhites itu menjadi pemain inti di tim-tim tersebut.Inggris merupakan tim yang paling banyak diwakili pemain Tottenham. Selain Harry Kane yang menjadi kapten, ada juga Dele Alli, Kieran Trippier, Eric Dier, dan Danny Rose. Tiga nama pertama merupakan langganan starter Gareth Southgate.

Di timnas Belgia ada tiga pemain Tottenham, Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, dan Mousa Dembele. Vertonghen dan Toby sudah melakoni empat laga sedangkan Dembele baru dua di Piala Dunia 2018.

Satu pemain Tottenham lainnya berada di skuat timnas Prancis. Di skuat Les Bleus, Hugo Lloris tidak saja menjadi penjaga gawang utama tetapi juga sebagai kapten.

Hanya di Kroasia Tottenham tidak menempatkan wakilnya. Kendati demikian, Vatreni memiliki Luka Modric yang merupakan mantan pemain Tottenham Hotspur.

Modric merupakan andalan Tottenham sejak 2008 hingga 2012 sebelum memutuskan pindah ke Real Madrid. Selain Modric, ada juga bek Vedran Corluka yang tampil selama empat tahun bersama Modric saat di Tottenham.

Dikutip dari akun Twitter EPL Stuff, Manchester United, Manchester City, dan Chelsea berada di bawah Tottenham dengan masing-masing menempatkan tujuh wakilnya.

Sementara Liverpool, Barcelona, Atletico Madrid, Paris Saint Germain, dan AS Monaco masing-masing mempunya empat pemain dari empat tim semifinalis Piala Dunia 2018. Sedangkan Real Madrid, Juventus, dan Olympique Marseille memiliki tiga pemain.

 

CNN

Check Also

Indocement Berbagai Ilmu Dengan Ratusan Pelajar

CITEUREUP – Menyadari pentingnya menjaga keselamatan bagi generasi muda, perusahaan semen terbesar di Indonesia, yakni …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *