globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Truk Maut di Leuwisadeng, Dua Tewas, Satu Kritis

LEUWISADENG – Dump Truk bermuatan batu splite bernopol B 9415 KYV menabrak enam motor dan empat unit angkot hingga truk bermuatan sedang, yang kemudian menabrak tiga rumah warga di Jalan Raya Leuwisadeng tepatnya di Kampung Kalong, Desa Kalong 1, Kecamatan Leuwisadeng, Sabtu (14/07). Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 15:30 WIB.

Akibatnya, dua orang langsung meninggal ditempat, dan seorang harus mendapatkan perawatan yang intensif pihak rumah sakit. Dua orang korban yang meninggal ditempat diantaranya, Ruly Rohmantika (24) warga Kampung Ciangger RT01/05, Desa Wargajaya, Kecamatan Cigudeg, dan Asep Tian warga Kampung Cigelung RT 5/01, Desa Wirajaya, Kecamatan Jasinga, dan satu orang yang masih dirawat di RSUD Leuwiliang adalah Rizki.

Ruly yang tengah mengendarai motor tewas terseret tronton sekitar 500 meter, dan tubuhnya dalam kondisi mengenaskan yang masuk kedalam kolong mobil angkot usai terseret truk tronton yang bermuatan batu tambang dari arah Cigudeg.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan berawal saat truk tronton dari arah Cigudeg menuju Bogor melewati Pom Bensin di Cibokor mengalami rem blong.

Namun, saksi mata yang merupakan warga sekitar Iwan (50) menuturkan, bahwa truk tronton ini telah hilang kendali akibat rem blong.

“Tiba-tiba saja truk tronton itu menabrak motor dan mobil angkot dan ada enam sepeda motor yang tertabrak, dua orang tewas terseret hingga masuk kekolong mobil,” kata Iwan.

Ia menjelaskan, beberapa mobil dan motor korban yang ditabrak tronton banyak yang jatuh dan terpental.

“Sampai akhirnya melindas korban Ruly (24) yang sedang mengendarai sepeda motor,” bebernya.

Menanggapi hal ini, Kanit Laka Lantas Polres Bogor Iptu Asep Saepudin mengatakan, setibanya di TKP diduga kendaraan Dump Truk ini mengalami gagal pada fungsi rem, sehingga bergerak ke kanan jalan dan berlawanan arah sehingga menabrak kendaraan Truck Diesel No. Pol F 8303 GQ, menabrak Kendaraan Toyota Rush No. Pol F 1330 LE .

“Pengemudi truk saat ini sudah kami amankan di Polsek Leuwiliang, untuk pemeriksaan lebih lanjut,” singkatnya.

Pantauan dilapangan, dua mobil Toyota Rush dan angkot dalam kondisi penyok pada bagian depan, sementara mobil angkot dan enam roda dua ringsek. Usai kecelakaan, kondisi lalu lintas di sepanjang Jalan Raya Leuwisadeng – Cigudeg menuju Bogor sempat mengalami macet total sekira dua jam lebih.

Kemudian, korban meninggal akibat kecelakaan itu langsung dievakuasi dan dilarikan oleh warga dan petugas unit laka dan Satlantas Polres Bogor ke RSUD Leuwiliang.

Wartawan : Agus

Check Also

Kencan Dengan ABG Seharga 1 Juta Kena Razia

PUBLIK BOGOR – Kepolisian Sektor Banjar Agung, Tulang Bawang, Lampung menangkap Hipni (47) warga Kelurahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *